Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Taurus 2012 Terbaru

Update 13 Mei 2012 at 13.08.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Taurus Mei - Juni 2012 Terbaru: Untuk ramalan bintang zodiak Taurus bulan ini bagi sobat yang berbintang Taurus. Langsung aja di baca Ramalan Zodiak Taurus 2012 Terbaru Minggu Ini berikut.

Ramalan Zodiak Taurus 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

* UMUM:
kamu lebih banyak menyendiri di minggu ini karena kamu merasa lebih nyaman. Sikap angkuh kamu muncul karena kamu hanya ingin melindungi diri kamu saja. Tetapi sikap ini bisa memancing protes dari orang lain lho. Memang sih kamu tak bermaksud jahat pada mereka, namun jika kamu terlalu kasar, maka mereka akan berpikir yang tidak-tidak. Pikirkan baik-baik apa yang akan kamu lakukan. Terutama dampaknya bagi orang-orang yang kamu sayang.

* ASMARA:
Minggu ini untuk urusan asmara mood kamu seperti rollercoaster, naik turun dengan cepat. Tetapi selama kamu bisa mengendalikannya dan tahu kapan harus turun, sepertinya tak akan menjadi masalah yang besar. Single: rencanakan liburan singkat bersama sahabat kamu dengan budget minim, dan kamu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Prestasi kamu bagus kok, tetap pertahankan dan kalau perlu tingkatkan. Yang tidak baik adalah hubungan kamu dengan orang-orang di sekitar kamu. Fokus dan dorong diri kamu lebih keras untuk mengejar kedua hal tersebut. Tunjukkan kreativitas kamu dan nantikan kejutan yang tak pernah kamu duga.

* KESEHATAN:
Menu minggu ini: sisipkan irisan apel pada setiap menu kamu, setidaknya konsumsi dua buah apel di minggu ini. Selain itu perbanyak juga konsumsi sayuran hijau dan produk olahan kedelai.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 8
* HARI BAIK: Rabu
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Pink

Setelah menghadirkan Ramalan bintang terbaru dari berbagai zodiak, Ramalan Zodiak Taurus 2012 Terbaru dan lainnya, semoga bisa bermanfanfaat. Tapi sekali lagi, ini hanya sebuah Ramalan yah. Disalin Dunia Remaja dari Facebook.
Baca juga:
Ramalan Zodiak Gemini 2012
Ramalan Zodiak Cancer 2012
Ramalan Zodiak LEO 2012
Ramalan Zodiak Virgo 2012
Ramalan Zodiak Libra 2012
Ramalan Zodiak Scorpio 2012
Ramalan Zodiak Sagitarius 2012
Ramalan Zodiak Capricorn 2012
Ramalan Zodiak Aquarius 2012
Ramalan Zodiak Pisces 2012
Ramalan Zodiak Aries 2012

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks