Hari Ini WIB

Cara Membuat Postingan di Blog yang Menarik

Update 03 Februari 2010 at 12.06.00. Dalam Kategori Tulisan Iseng

Cara Membuat Postingan di Blog yang Menarik: Etdah,, ternyata udah seminggu lebih blog ini gue telantarin. Bingung juga mau nulis apa, gimana cara membuat postingan di blog yang menarik?? ada yang punya saran??

Gue makin bingung karna tema blog ini rada gak jelas gitu, yang tadinya mau di isi informasi apa aja, trus gue coba beralih ke info tutorial [Blog, Facebook, Twitter dll] yang intinya berhubungan sama Internet gitu. Tapi kenyataan yang terjadi, gue sendiri masih awan en' gak ngerti soal Internet, alhasil gue jadi bingung mau buat postingan en ngasih info apa di blog.

Cara Membuat Postingan di Blog yang Menarik

Tiap kali gue mau nulis artikel tutorial tentang Internet, gue musti pelajari dulu. Gak mungkin dong, gue ngasih info ke orang tapi gue sendiri gak ngerti..!! :)


Cara Membuat Postingan di Blog yang Menarik
Gue emang butuh banyak-banyak belajar dari para blogger kawakan dan juga webmaster yang udah exis en' punya nama di dunia blogger, ataupun yang slalu nagkring di deretan 10 besar search engine Google, yahoo dll. Karna ilmu tenaga dalam gue soal internet emang masih minim banget.

Huuffhhh.. ternyata belajar ngeblog gampang-gampang susah en banyakan susahnya yah..?? Gimana cara membuat postingan di blog yang menarik untuk pengunjung, dan juga bisa memberikan informasi yang jelas padat dan berisi. Karna itu gue minta saran dari para blogger kawakan dataupun webmaster, kiranya dengan sangat mau ngasih tips cara membuat postingan di blog yang menarik..

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Cara Membuat Postingan di Blog yang Menarik"

Posting Komentar