Hari Ini WIB

Cara Setting CFX Camfrog Font

Update 01 Juli 2012 at 03.26.00. Dalam Kategori Tutorial Internet

Tutorial Cara Setting CFX Extras Camfrog Font: Aplikasi Camfrog ini banyak yang pake, gunanya buat mengganti warna dan jenis Font Tulisan di Camfrog Room atau IM Camfrog. Ingin memakai Font tulisan dan warna yang beda, bisa menggunakan aplikasi CFX di Camfrog. Tapi mungkin ada yang masih bingung cara setting CFX warna di camfrog?

Sebelumnya sobat bisa baca Cara Setting Sandboxie Camfrog ID, dan kali ini Bolay menulis Cara Setting CFX untuk Font warna di Camfrog buat kamu yang belum tau. Sebelumnya Download CFX di Google search, tapi mesti hati2 karena ada yang membawa Virus [Maaf Link’nya lupa]. Kalo sudah di install, saatnya di setting deh.

CFX Font Camfrog

Berikut Cara Setting CFX Camfrog Font:

Pertama kamu klik logo CFX di Desktop / di document, nanti akan muncul halaman CF Extras. Lihat gambar dibawah.

Logo CFX Font Camfrog

Setting CFX Font Camfrog

Setting CFX Extras Font Camfrog

Kamu klik “Set Font” trus klik “OK”. Nanti akan muncul halaman berikutnya untuk setting warna Font di Camfrog Room [bagian atas] dan IM Camfrog Chat [bagian bawah]. Lihat gambar dibawah.

Cara Setting CFX Font Camfrog

Pertama “Select a Profile” ID Camfrog kamu. Untuk setting CFX warna font tulisan di Camfrog Room, kamu klik yang bagian atas, kamu tinggal pilih jenis hurufnya dan klik “Change Color” untuk mengganti warna tulisan.

Cara Setting CFX Extras Font Camfrog

Untuk setting CFX font tulisan di IM Camfrog Chat juga sama.

Setting CFX Extras Font Camfrog

Kalo udah klik “OK”. Selanjutnya klik “Save Setting” – “OK” – “Close”. Selesai.

Sekarang kamu Login Camfrog ID kamu dan masuk ke Camfrog Room, coba test font di Room atau IM. Biasanya langsung ganti, tapi kalo belum berubah, kamu coba setting ulang CFX Font diatas.

Semoga Tutorial Cara Setting CFX Font Camfrog diatas bermanfaat. Ditulis Tutorial Internet dari berbagai sumber. Baca juga Cara Membuat ID Camfrog Baru.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Cara Setting CFX Camfrog Font"

Posting Komentar