Hari Ini WIB

SMS Lebaran Terbaru 2012

Update 14 Maret 2010 at 14.16.00. Dalam Kategori SMS

SMS Lebaran Terbaru | SMS Ucapan Idul Fitri Terbaru: Koleksi SMS ucapan Idul Fitri terbaru, SMS Lebaran, ucapan kata maaf lewat SMS ucapan lebaran. Bila hari raya idul fitri datang, saatnya kita mensucikan hati dengan bermaaf-maafan, kalo gak bisa bertatap muka bisa melalui SMS lebaran ato SMS selamat idul fitri. Mari kita saling memaafkan di hari yang fitri.

SMS Lebaran Terbaru

Kumpulan SMS Lebaran Terbaru SMS Ucapan Idul Fitri:

***
Selamat Hari Raya Idhul Fitri 143..H.
Minal ‘Aidhin wal faidzin,
mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT.

***
Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan.
Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf.
Dengan segala kerendahan hati
Ku tundukkan kepala tuk memohon maaf..
Minal aidin wal faidzin..

***
Sebening fiber optic..
setinggi tower antena radio..
secepat broadband access..
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya..
Minal a'idzin wal faidzin..

***
"Hari ini adalah hari-hari Allah,
tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka.
Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu"
Taqabalallahu Minna Waminkum..

***
Anak Kodok Makan Ketupat,
Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake SMS pun, "No What-What"
Taqobbalallahu minnawaminkum,
tetap semangat dan dahsyat!

***
Bryan Adams said "Please Forgive Me.."
Rio Febrian said "Ooo…. Maaf, maafkan diriku.."
Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2012.."
Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku.."
Elton John said "Sorry seems to be the hardest word.."
Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan.."
I said "Minal Aidin wal faizin.."

***
Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA. Amin..

***
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

***
hari demi hari telah di rasakn,,
minggu demi minggu telah terlewati,,
bulan demi bulan telah di lalui,,
tahun demi tahun telah berganti.
seiring berjalannya waktu,,
segalanya biaa terjadi.
mungkin di jalan itu pernah terjadi ke khilafan ato kesalahan.
namun tak ada salahnya kita saling memaafkan di hari yang fitri ini,,
minal aidin wal faidzin,, moHon maAf lahir bathin.
met hari raya idul fitri 143.. H.

***
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh.
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung.
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN....
Dihari yang suci ini ijinkan kami sekeleluarga
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..

***
Aduh, duh duh.
Aye mesti berkate ape ye..
puisi ude kebanyakan,
sajak ude pasaran.
Ampir semua sms bunyinye same aje.
Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?

***
Maaf aku gak bisa berpuisi.
Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas
Aku mengucapkan selamat Idul Fitri 143..H.
Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat.

***
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1427 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

***
MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

***
Sunset ramadhan beranjak pergi,,
berganti fajar syawal di pagi hari..
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan,,
menebar berkah di hari kemenangan...
Met Idul Fitri 143.. H
Mohon maaf lahir & bathin

***
L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

***
u!+vq uvp J!Hv7 A£vvw uo­How u!z!vA£ 7vm u!z!v 7vu!w .
uv> A£vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’
n7v7 vsvw Wvp uvHv7vs3> Hv7vpv vsop ..
Bacanya dibalik ya..

Itulah sedikit kumpulan SMS Lebaran Terbaru yang bisa kamu kirimkan. SMS Ucapan Idul Fitri dari berbagai sumber, semoga bisa bermanfaat dan bisa kamu gunakan buat bermaf-maaffan, ngucapin maaf ke temen, sodara, keluarga, pacar dan semuanya. Bocah lebay juga ngucapin "minal aidin wal faidzin", maaf lahir batin kalo banyak salah.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "SMS Lebaran Terbaru 2012"

Poskan Komentar