Hari Ini WIB

Armada Band Album Ke 3 Hal Terbesar

Update 04 April 2010 at 20.07.00. Dalam Kategori Info Terbaru

Armada Band Album Ke 3 Hal Terbesar. Sukses dengan album perdana tahun 2008 lalu, Armada band kembali menghentak blantika musik Indonesia lewat album kedua berjudul "Hal Terbesar" tahun 2009. Album ini rilis di bawah naungan E-Motion Entertainment. Berbeda dengan album "Balas Dendam" yang dipenuhi dengan nuansa kemarahan sehingga terasa lebih ngerock.

Armada Band Album Ke 3 Hal Terbesar

Tiga tahun menceburkan diri di blantika musik Indonesia dengan berbagai pengalaman pahit yang pernah dialami, membuat Andith (DRUM), Rizal (VOCAL), Endra' (BASS), Mai (GUITAR) dan Radha (GUITAR) semakin matang baik secara mental dan secara musikal. Kematangan tersebut begitu terasa pada lagu-lagu yang dihadirkan pada album ke 3 yang berjudul "Hal Terbesar".

Di album terbaru mereka ARMADA Hadir lebih ngepop dengan mengandalkan harmonisasi sehingga terasa lebih matang.Untuk memastikannya silahkan di chek pada single terbaru mereka yang berjudul "Buka Hatimu".

Lagu "Buka Hatimu" mengisahkan tentang kelelahan seorang pria yang berusaha merebut hati wanita pujaannya, tapi sayang yang terjadi adalah sang wanita tidak pernah mengagap sang pria itu ada. Kepedihan kisah tersebut di balut dengan aransement yang begitu terasa lirih di tambah dengan karakter vokal Rizal yang Melancholic, benar-benar menyayat hati.

Armada Band Album "Hal Terbesar" Rilis 2009 :

Buka Hatimu
Ku Ingin Setia
Mau Dibawa Kemana
Pemilik Hati
Hal Terbesar
Cinta Itu Buta
Pangeran
Telephone
Kau Harus Terima
Wanita Paling Bahagia

Setelah mengalami dua kali ketidak beruntungan, ARMADA yang sempat tesangkut perkara pengadilan dengan label Pertama mereka,dan rilisan Album "Balas Dendam" yang tidak lancar di karenakan menjadi rebutan beberapa label. Kini bersama dengan E-Motion Entertainment, Andith (DRUM), Rizal (VOCAL), Endra' (BASS), Mai (GUITAR) dan Radha (GUITAR),bersiap menyambut kesuksesan di blantika musik Indonesia dan turut memeriahkan Blantika Musik Indonesia yang begitu gegap gempita Armada Band Album Ke 3 Hal Terbesar. Sumber : http://www.musikji.net/2009/07/armada-rilis-album-hal-terbesar.html

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Armada Band Album Ke 3 Hal Terbesar"

Posting Komentar