Hari Ini WIB

Yahoo Tambah Fitur Facebook di Ymail

Update 28 Mei 2010 at 19.24.00. Dalam Kategori Internet

Yahoo Tambah Fitur Facebook di Ymail. Setelah kabar terkini mengenai Yahoo.com membeli Koprol.com, lalu bekerjasama dengan Nokia dan juga Zynga, pengembang game Facebook yang populer seperti Mafia Wars, Farmville, dan FishVille, kini Yahoo melakukan perbaikan terhadap fitur Facebook yang dimasukkannya ke dalam email.
Yahoo Facebook

Langkah ini dimaksudkan agar Yahoo tetap bisa bersaing dalam jejaring sosial lain tanpa perlu membuat jejaring sosial sendiri.

Para pengguna Yahoo sekarang bisa melihat dan menanggapi update di Facebook dari email Yahoo. Pengguna juga akan bisa membalas email notifikasi dari Facebook langsung dari email Yahoo tanpa perlu membuka Facebook lagi.

Fitur ini merupakan pengembangan dari fitur koneksi Facebook dari dalam Yahoo yang diperkenalkan tahun lalu. Diharapkan dengan ini Yahoo bisa membuat penggunanya betah berlama-lama di Yahoo.

Meski Yahoo Tambah Fitur Facebook di Ymail, pengguna masih perlu masuk ke Facebook jika ingin melakukan berbagai hal lain lebih jauh semisal mengunggah foto, mengganti profil, hingga bermain game bersama teman-teman Facebook lain. http://www.kassa9.com

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Yahoo Tambah Fitur Facebook di Ymail"

Posting Komentar