Hari Ini WIB

Sepatu Paling Mahal di Dunia Terbaru

Update 18 April 2011 at 14.32.00. Dalam Kategori Paling di Dunia

Inilah Sepatu Termahal di Dunia Terbaru: Sebuah sepatu terbuat dari Emas dan bertahtakan berlian, dirancang oleh desainer Christopher Michael Shellis asal Britania, dengan harga Rp 1,97 miliar. Sepatu ini diklaim sebagai sepatu termahal di dunia terbaru.

Seorang desainer perhiasan terkenal Christopher Michael Shellis membuat sepatu termahal di dunia terbaru ini, hanya ingin menciptakan sebuah perhiasan di kaki yang berbentuk unik dan spektakuler. Sepatu termahal di dunia ini terbuat dari emas murni dan bertahtakan lebih dari 2.200 berlian 30 karat, dikerjakan oleh tim ahli perhiasan emas.


Sepatu Termahal Di Dunia Terbaru

"Tujuan dari sepatu ini, sebenarnya untuk menciptakan suatu bentuk perhiasan yang unik dan dapat dipakai di kaki Anda. Hal ini lebih kepada, saat Anda menemukan sepatu ini pada sebuah penggalian arkeologi ribuan tahun yang akan datang, maka sepatu ini akan dianggap sebagai harta karun," kata Shellis.

Sepatu termahal di dunia terbaru ini dihadirkankan pada pameran perhiasan 'the Artbox in the Mailbox', yang diadakan di Birmingham, Inggris 16 April 2011 lalu. Dan sepatu ini pun telah memiliki beberapa peminat. Disalin Bolay dari sumber wolipop.com.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Sepatu Paling Mahal di Dunia Terbaru"

Posting Komentar