Hari Ini WIB

Foto Dugem Manohara dan Ibunya (Daisy)

Update 21 Juni 2011 at 22.21.00. Dalam Kategori Foto Celebrity

Foto Foto Seksi Manohara dan Ibunya (Daisy) lagi Dugem: Heboh tersebarnya foto-foto hot Manohara dan Ibunya Daisy Fajarina saat dugem dengan penampilan super seksi marak di Internet. Belum lama heboh foto seksi syahrini dugem dengan Aisyahrani, kali ini giliran Manohara dan Ibunya dugem dengan foto seksinya.

Dalam foto seksi Manohara dengan Ibunya dugem terlihat Manohara mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas, sedangkan Ibu Manohara (Daisy Fajarina) tampil dengan dress serupa dan menampilkan belahan dada yang terbuka.



Manohara dan Ibunya berpose dengan dua orang pria. Sekilas terlihat bahwa foto tersebut diambil pada salah satu klub malam (Dugem).




Dengan beredarnya Foto seksi Manohara dan Ibunya dugem ini, menambah deretan foto hot Artis Indonesia di Internet. Sampai saat ini, Manohara maupun Daisy belum ada penjelasan mengenai foto seksi mereka yang beredar di internet. Foto selebriti diambil dari berbagai sumber Google.com. Lihat juga Foto Justin Bieber dan Selena Gomez.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Foto Dugem Manohara dan Ibunya (Daisy)"

Posting Komentar