Hari Ini WIB

Spesifikasi Sony Ericsson Mix Walkman dan TXT Pro Terbaru

Update 10 Juni 2011 at 14.12.00. Dalam Kategori Gadget

Spesifikasi Sony Ericsson Mix Walkman dan TXT Pro Terbaru 2011: Sony Ericsson meluncurkan dua ponsel terbaru, yang disebut Walkman Mix dan TXT Pro. Dua handset Sony Ericsson terbaru diturunkan melalui Facebook, kedua ponsel mengintegrasikan fungsionalitas full touch dengan user interface mirip dengan Sony Ericsson mini Xperia, datang dengan kamera video recording, slot kartu microSD dengan dukungan hingga 32GB kartu dan Wi-Fi untuk chatting dan browsing. Sayangnya tanpa dukungan 3G.
Sony Ericsson Mix Walkman dan TXT Pro Specs

Fitur Sony Ericsson Walkman Mix memiliki layar 3-inch touchscreen resolusi WQVGA, ZZappin key untuk melihat paduan lagu berikutnya, 3,5 mm jack audio, fungsi Karaoke menurunkan vokal sehingga dapat bernyanyi bersama.
Spesifikasi Sony Ericsson Mix Walkman
Sedangkan Sony Ericsson TXT Pro fitur side-slider ponsel dengan keyboard QWERTY, memiliki layar 3"inci touchscreen kapasitif resolusi WQVGA, kamera 3.2MP, dan jack audio 3.5mm, Wi-Fi, Bluetooth, dan radio FM.
Spesifikasi Sony Ericsson TXT Pro
Untuk Sony Ericsson Mix Walkman dan Sony Ericsson TXT Pro akan dirilis secara global di Q3 2011 di pasar yang dipilih. Sedangkan untuk Harga Sony Ericsson Mix Walkman & TXT Pro belum diketahui. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi blog Sony Ericsson. Ponsel terbaru dari berbagai sumber. Lihat juga Spesifikasi Motorola TRIUMPH 2011.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Spesifikasi Sony Ericsson Mix Walkman dan TXT Pro Terbaru"

Posting Komentar