Hari Ini WIB

HP Ultrabook Notebook Pertama

Update 12 Juli 2011 at 01.07.00. Dalam Kategori Gadget

HP Ultrabook Notebook Pertama Segera dirilis: Intel tertarik pada pengembangan ultrabook kategori notebook. Sudah banyak produsen laptop/ notebook termasuk Asus, Acer, Lenovo, MSI telah mengembangkan ultrabooks, hingga HP juga berencana akan meluncurkan laptop ultrabook terbaru. Karena Intel mendorong produsen komputer untuk mengembangkan ultrabooks dengan prosesor keluarga Core, dengan desain tipis dan ultra ringan.
HP Ultrabook Notebook Pertama

Kabarnya, HP tengah berencana untuk meluncurkan HP ultrabook notebook terbaru tahun ini. HP ultrabook notebook pertama yang akan didasarkan pada Intel Core i7-2677M (1.8GHz) dan Core i7-2637M (1.7GHz) prosesor, dan akan diproduksi b Foxconn Electronics.

Sayangnya hanya itu saja informasi mengenai HP ultrabook notebook terbaru pertama untuk saat ini, kita tunggu tanggal rilis, spesifikasi dan harga HP ultrabook notebook terbaru ini. Sumber http://www.digitimes.com/news/a20110711PD204.html By Laptop terbaru Bocah Lebay. Lihat juga Laptop HP Pavilion g6-1000 Series.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "HP Ultrabook Notebook Pertama"

Posting Komentar