Hari Ini WIB

Film Tendangan Dari Langit di Bioskop 2011

Update 19 Agustus 2011 at 02.00.00. Dalam Kategori Film

Saksikan Film Tendangan Dari Langit di Bioskop 2011: Film Indonesia Terbaru yang di sutradarai Hanung Bramantyo, film perdana Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan pemain timnas dalam "Tendangan Dari Langit". Film yang menceritakan tentang impian seorang remaja yang ingin menjadi Pemain Sepak Bola terkenal segera di Bioskop 2011.
Film Tendangan Dari Langit 2011

* Sinopsis Tendangan Dari Langit 2011 :

Wahyu (16 tahun) memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain sepakbola. Ia tinggal di Desa Langitan di lereng gunung Bromo bersama ayahnya seorang penjual minuman hangat di kawasan wisata gunung api itu, dan ibunya.
Demi membahagiakan orang tuanya, Wahyu memanfaatkan keahliannya dalam bermain bola dengan menjadi pemain sewaan dan bermain bola dari satu tim desa ke tim desa lain dengan bantuan Hasan, pamannya. Sayangnya Pak Darto, ayah Wahyu sangat tidak menyukai apa yang dilakukan anaknya.
Suatu hari saat Wahyu bermain bola dengan rekan-rekannya, keahlian istimewanya tak sengaja dilihat oleh Coach Timo yang tengah hiking bersama Matias di lereng Bromo. Coach Timo kemudian menawari Wahyu untuk datang ke Malang dan menjalani tes bersama Persema Malang.

Akankah Wahyu menyerah?
Mampukah Wahyu melewati segala rintangan yang menghadang?
Mungkinkah impian Wahyu untuk bermain bola bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan di Persema terwujud?

* Film Tendangan Dari Langit 2011 :
- Jenis Film : Drama
- Sutradara : Hanung Bramantyo
- Penulis : Fajar Nugros
- Produser : Leo Sutanto
- Produksi : Sinemart Pictures
- Homepage : http://www.filmtendangandarilangit.com
- Pemain : Yosie Kristanto, Maudy Ayunda, Giorgino Abraham, Jordi Onsu, Joshua Suherman, Agus Kuncoro, Sujiwo Tejo, Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan.

* Video Tendangan Dari Langit Trailer :


Buat kamu yang suka Sepak bola dan penasaran dengan film perdana Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan dalam Tendangan Dari Langit ini, langsung saksikan di Bioskop 2011. Film Terbaru sumber www.21cineplex.com.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Film Tendangan Dari Langit di Bioskop 2011"

Posting Komentar