Hari Ini WIB

Spesifikasi Motorola Droid Bionic Terbaru

Update 08 September 2011 at 16.48.00. Dalam Kategori Gadget

Spesifikasi Motorola Droid Bionic Android Terbaru 2011-2012: Motorola meluncurkan handset Tegra 2 bertenaga "Bionic Droid". Smartphone Motorola Droid Bionic akan menjadi handset 4G Verizon pertama dengan prosesor CPU dual-core dan 4G LTE konektivitas. Fitur Motorola Droid Bionic datang dengan layar 4,5 inci QHD (resolusi 960 × 640), kamera 8MP di belakang yang mampu merekam video dalam resolusi 1080p Full HD, dan juga kamera depan untuk video chatting melalui Google Talk.
Spesifikasi Motorola Droid Bionic
Spesifikasi Motorola Droid Bionic kelanjutan Motorola Droid 3 ini, didukung sebuah prosesor chip OMAP dual-core 1GHz dengan 1GB DDR2 RAM, akan berjalan pada Android 2.3.4 Gingerbread dengan versi baru dari MOTOBLUR, dan dilengkapi baterai 1750mAh besar.
Harga Motorola Droid Bionic
Sayangnya belum ada info Harga Motorola Droid Bionic ini, tapi diperkiralan akan diluncurkan pada Q3 2011. Handset Droid Bionic mendukung dermaga WebTop Motorola dan dapat terhubung ke sasis LapDock yang dapat berubah menjadi pengganti laptop. Smartphone Android Terbaru sumber Google.com. Lihat juga Samsung Wave 3 Spesifikasi dan Samsung Entro SPH-M350.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Spesifikasi Motorola Droid Bionic Terbaru"

Posting Komentar