Hari Ini WIB

Kata Kata Cinta Terbaru 2013

Update 01 Desember 2011 at 18.24.00. Dalam Kategori Kata Cinta

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru 2013: Cinta.. Kali ini Bolay coba nulis Kata Kata Tentang Cinta, sebuah kata untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang. Karna cinta kadang perlu dengan kata kata, bukan kata kata gombal atau kata kata rayuan, tapi kata kata romantis dari dalam hati untuk mengungkapkan perasaan cinta.

Sedikit Kata Kata Cinta 2013 terbaru berikut mungkin bisa jadi inspirasi buat sobat untuk mengungkapkan cinta dan sayang kepada seseorang.

Kata Kata Cinta Terbaru

# Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru 2013 #

**
Dalamnya lautan masih dapat diukur.
Namun dalamnya cintaku tak dapat diukur oleh apapun.
Karena cintaku tak berdasar..

**
Aku sadar, kalau aku bukan yang terbaik untukmu,.
Tapi satu hal yang harus kamu tahu,.
Aku akan selalu hadir di saat kau mem'butuhkanku,..

**
INGATLAH ... !!!
Jangan katakan cinta lewat sms karna sms bisa dihapus.
Jangan katakan cinta lewat bunga karna bunga bisa layu.
Jangan katakan cinta lewat kertas karna kertas bisa robek.
Jangan katakan cinta lewat mulut karna mulut bisa berbohong...

**
Kau adalah jejak yang iringi lankahku.
Kau adalah detak yang iringi jantungku.
Kau adalah air mata yang iringi tangisku.
Kau akan ada selalu di hatiku.

**
Ragukanlah jika bulan selalu purnama.
Ragukanlah jika awan akan selalu putih.
Ragukanlah jika kuncup akan selalu mekar.
Tapi jangan engkau ragukan betapa tulusnya cintaku padamu.

# Kata Kata Cinta Terbaru 2013 #

**
Kupu-kupu begitu cantik..
Tapi, bersayap Rapuh..
Kunang-kunang menyala terang..
Tapi berumur pendek..
Pelangi terlukis indah..
Tapi cuma sementara..
Hanya Satu yang takakan punah..
Cinta sejati yang datang dari lubuk hati...

**
Love is not something that just happens to you.
Love is a choice and it represents a commitment..

**
Senang hatiku melihatmu begitu bahagia hari ini,
Telah lama tak kudengar tawa lepasmu...
Tulus cintaku kan slalu kusimpan, tak pernah padam,
Aku slalu menunggu ketika kau lelah dan terhempas.
Tangan ini mungkin tercipta tuk menjagamu dan memelukmu erat,
Kan kujaga slalu kau dan sekeping cinta ini selamanya...

**
Jika hidup ku tinggl 1 hari, aku ingin selalu disisimu..
Jika hidup ku tinggl 1 jam, aku ingin memeluk erat dirimu..
Jika hidup ku tinggl 1 1 menit, aku ingin katakan "aku cinta dan sayang kamu..
Dan Jika hidup ku tinggal sedikit, izinkan aku mati dipelukanmu..
Tapi..
Jika TUHAN berikan ku umur panjang, izinkan aku tuk mencintaimu hingga akhir hidup ku..

**
Berkata cinta itu mudah:::
Berkata sayang juga biasa:::
Tapi yang perlu ku fikirkan hanya satu:::
Bagaimana agar kamu merasa aku cinta kamu:::
Tanpa aku berkata cinta?:::
Aku ingin berkata:::
Bahwa aku pantas kau cinta:::

Kadang cinta memang tak perlu kata Mutiara, karna cinta bisa ada karena perhatian dan sayang. Tapi dengan mengucapkan Kata Kata Cinta, bisa untuk mengungkapkan perasaan cinta kita kepada seseorang. Disalin Bolay dari berbagai sumber.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Kata Kata Cinta Terbaru 2013"

Posting Komentar