Hari Ini WIB

Menghilangkan Script Blog Anti Copas

Update 07 Februari 2012 at 13.13.00. Dalam Kategori Tulisan Iseng

Membuang Script Anti Copy Paste di Blog: Menghilangkan Script Blog Anti Copas: Membuat Blog Anti Copy Paste "COPAS" menjadi alternative artikel di blog anti copas, Seperti blog tutorial dan Informasi ini yang memakai Script Anti Copas. Tapi terkadang membuat pengunjung sedikit kecewa, karena tidak bisa mengambil artikel blog yang mungkin penting dan dibutuhkan mereka.

Kali ini bolay coba membuang dan Menghilangkan Script Blog Anti Copas yang ada di blog ini, karena ada beberapa sobat yang komentar tidak bisa copas artikel di blog ini. Jadi sekarang blog informasi remaja ini sudah bisa di copas artikelnya.

Cara Menghilangkan Script Blog Anti Copas

Walaupun mungkin setelah Script Blog Anti Copas di lepas ada yang copy paste artikel nya, tapi gak masalah. Yang terpenting jika berkenan sertakan Link SUMBER artikel yang sobat COPAS dari blog ini. Setelah Menghilangkan Script Blog Anti Copas di blog ini, semoga bisa membuat sobat pengunjung makin betah deh. Amin.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Menghilangkan Script Blog Anti Copas"

Posting Komentar