Hari Ini WIB

Video Bad Apple Dance

Update 03 Februari 2012 at 08.11.00. Dalam Kategori Video Musik

Bad Apple!! | Video Bad Apple Dance Kinako: Ada yang suka Dance? Pasti suka dengan Video Dance Bad Apple, malah mungkin udah banyak yang bisa. Video Dance yang berdurasi 5 menit 24 detik ini memperlihatkan dua remaja (cewek dan cowok) melakukan Dance yang keren banget, yang disebut "Bad Apple!!".

Video Dance pertama kali seseorang melakukan Bad Apple! Dance, sebuah video yang luar biasa dan keren abis deh. Menurut info dari blog sebelah, Gadis dalam Video Bad Apple Dance ini dikenal sebagai Kinako di Internet, sedangkan si cowok "cool guy" masih belum diketahui. Tapi siapa pun itu, dia seorang dancer yang keren.


Buat sobat yang suka Dance dan mungkin penasaran, berikut Video Bad Apple Dance Kinako yang keren:



Sedangkan berikut Video Bad Apple Dance Kinako versi Symmetrically Mirrored (simetris cermin):



Bolay sampe bengong dan juga salut banget sama dua orang diatas yang melakukan Bad Apple Dance. Bener-bener sebuah Video Dance Bad Apple yang keren banget dah, Bolay jadi makin suka dan pengen jadi dancers juga. Tapi bisa kah melakukan Bad Apple Dance atau dance yang lain? By Tutorial dan Informasi.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Video Bad Apple Dance"

Posting Komentar