Hari Ini WIB

Cara Mengetahui Pria Selingkuh

Update 20 November 2012 at 23.17.00. Dalam Kategori Remaja

Cara Mengetahui Pria Selingkuh? Banyak yang bilang kalo Pria lebih gampang selingkuh, atau tepatnya cowok lebih banyak yang selingkuh. Tapi kebanyakan para wanita gak menyadari kalo pasangannya selingkuh. Lalu bagaimana ciri-ciri pria yang selingkuh?


Nah, berikut beberapa cara mengetahui pria yang selingkuh buat kamu para wanita:

1. Sebelumnya Pernah Selingkuh
Perbuatan selingkuh di masa lalu merupakan indikasi paling kuat seseorang akan berbuat hal serupa di masa depan.

2. Pria Narcissist
Orang dengan kepribadian narsisistik merasa bahwa mereka berhak mendapatkan lebih banyak hal daripada orang lain. Mereka cenderung selingkuh karena merasa gak harus menaati aturan.

3. Tak Punya Rasa Bersalah
Pria yang gak merasakan penyesalan atau rasa bersalah ketika berbuat salah adalah kandidat utama pelaku selingkuh. Mereka gak akan memiliki emosi yang bisa menghalangi mereka untuk berbuat gak baik.

4. Pembohong Ulung
Kalo dia pintar berbohong tentang hal-2 lain dalam hidupnya, Dia cenderung pintar berbohong sama kamu tentang perselingkuhannya.

5. Berkaca Dari Pengalaman Orangtua
Dia “belajar” mengenal dan cara selingkuh dari orang terdekatnya, yakni orangtua. Jika satu atau kedua orangtua'nya gak setia satu sama lain, maka Dia kemungkinan besar akan selingkuh.

6. Baru Saja Kehilangan Pekerjaan
Kondisi menganggur memberi beban tersendiri pada sebuah pernikahan dan bisa membuat orang merasa rentan. Apalagi, jika pekerjaan itu penting baginya dan mendefinisikan identitas dirinya. Ketika seorang pria punya penghargaan diri yang baik terhadap dirinya, ia cenderung meningkatkan harga dan kepercayaan dirinya lewat affair.

7. Menghabiskan Waktu Lebih Sedikit Sama Kamu
Anda sedang menonton TV, sedangkan pasangan berkutat di depan komputer. kamu telah beranjak tidur, sementara pasangan ingin melek hingga larut malam. kamu berada di rumah yang sama, tetapi gak benar-2 bersama-sama.
Jika seorang pria mengatur hidupnya untuk menghabiskan lebih sedikit waktu bersama kamu, bukan masalah apakah ia telah bertemu dengan seseorang. Perilaku tersebut bisa menumbuhkan kemungkinan perselingkuhan.

8. Menjadi Kurang Perhatian Kasih Sayang
Mungkin pasangan gak lagi memeluk kamu saat tidur bersama atau dia datang ke tempat tidur dengan pakaian lengkap. Itu adalah cara untuk melepaskan kamu dan menunjukkan dia punya keintiman di tempat lain.

9. Kebiasaan Komputernya Berubah
Sesekali, periksa browser history pasangan untuk melihat apa yang telah dilakukannya selama bekerja dengan komputer. Account e-mail baru yang dirahasiakannya bisa menjadi “bendera merah”. Sebenarnya, sebuah account email baru gak selalu berarti pasangan selingkuh, tetapi mungkin karena Dia gak bersedia berbagi isi e-mail-nya dengan kamu.

10. Kebiasaan Ponselnya Telah Berubah
Waspadalah terhadap kebiasaan bertelepon ria. Sebagai contoh, Dia tiba-2 mendapat telepon baru dengan "password kunci". Atau mungkin sekarang Dia lebih senang menyimpan ponsel di sakunya padahal dulu selalu dia tinggalkan di atas meja.
Anda gak dapat terus-menerus curiga padanya; ketidak amanan tentu gak menarik. Namun demikian, dosis sehat dari kehati-hatian dapat membantu melindungi kamu dari perasaan sakit hati.

Itulah 10 Cara Mengetahui Pria Selingkuh yang bisa kamu ketahui dan waspadai kalo-kalo pasangan kamu selingkuh. Disalin Tips Remaja sumber Okezone.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks