Hari Ini WIB

Cerita Hantu Kisah Nyata Ketemu Hantu

Update 04 Februari 2010 at 15.12.00. Dalam Kategori Cerita Lucu

Cerita hantu Kisah Nyata ketemu hantu ini gue ambil dari salah satu member di forum tercinta kas*kus.. silahkan cek ke TKP : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2220241
believe or not ?? baca dulu aja ...

Langsung cerita aja yah gan.. Ini baru kemaren malem kejadiannya.
Hari minggu waktu itu gw pulang dari gereja jam 7 malem. Gw langsung balik kerumah gan. Gara2 kecapean gw langsung tidur, nah gw kebangun gara2 kelaperan kira2 jam 11.20.

Cerita Hantu Kisah Nyata Ketemu Hantu
Ya udah gw kluar rumah, mau beli nasi goreng didepan jalan. Gw jalan sendiri tanpa siapa-siapa, tanpa motor tercinta. Hanya bermodalkan duit 12ribu, gw jalan teruuuus. Emang situasi dirumah gw itu sawah, jalan udah diaspal tapi rusak lagi, gelap sama sekali. Ada beberapa kuburan asli orang situ "betawi", jembatan, sungai. Sekali lagi, selama perjalanan gw engga ada sama sekali lampu untuk jalan. Hanya ada lampu dr rumah penduduk, itu pun penduduknya jarang2. Gw udah biasa sih jadi ya cuek aja.

Nah singkat cerita gw sampe di tukang nasi goreng. Pesen nasi goreng spesial sama emping nya 2, pass 12ribu. Selesai makan gw langsung balik.
Nah pas sampe gw liat di gubuk warung gitu ada perempuan memakai daster putih, rambutnya panjaaaaaang. Gw sih cuek, gw pikir itu mbak2 warung. Pass gw tegor misiii mbak. Nah dia samperin gw.
Beginilah percakapan gw sama dia.

Gw (G): Misi mbak, lagi sibuk yah. [Gw nanya gini, soalnya gw liat dia lagi nyuci piring gitu atau lagi ngapain gituu. Gak tau deh pokoknya. Keceplosan kali gw ngomong kayak gini.]
Embak (M): Eh iya mas. *nyamperin gw*
G : Embak mau kemana nih?
M : Mau kedepan mas.. [Gw masih inget banget dia panggil gw MAS]
G : Ohh, oh iya mbak, malem2 ngapain dsitu? Kan warungnya tutup.
M: Gpp kok den, jalan2 aja. [Gw heran tiba2 dia panggil gw DEN, maksudnya apa nih? ]
G: Hahaha, ada2 aja nih si embak. *neplok kaki, banyak nyamuk.aaaaAAAaaaaaarrrggghHHHhh! Nah gw baru liat klo kaki si Embak itu engga napak* [jadi telapak kaki dia sejajar di mata kaki gw]
M: Hihihiihihi.
G: Kenapa toh mbak? *Baru gw deg-degan, keringetan, tp santai aja*
M: Kenapa apanya den?
G: *Gw paksa ngomong ke dia* Mbak, maaf ya mbak. Kita ini berbeda, saya manusia, sedangkan mbak roh. Tidak baik kalau jalan berbarengan seperti ini. Sebaiknya mbak pulang ke tempat asal mbak. Ingat mbak, terang dan gelap tak bisa menyatu. Mbak dan saya tidak bisa berteman. *Sumpah gw ngomong kayak gini asal nyeplos doang, saking takutnya.*
M: Aden, bantu saya den.
G: Bantu apa mbak?
M: Bantu saya mencari pacar saya den.
G: Dia masih hidup mbak?
M: Iya den. Dia mengkhianati ku den.
G: *SHOCK* Mbak, tadi kan saya udh ngomong. Terang dan gelap takkan bisa menyatu. Jadi saya mohon ikhlas-kanlah semua itu mbak. Saya yakin mbak akan tenang jika meng-ikhlas-kan apa yang terjadi. Percaya omongan saya mbak
M: *diiiiaaaam tak ada kata*
G: Gimana mbak? Saya di pertigaan itu harus belok kanan. Mbak mau kemana?
M: Saya lurus saja den.
G: Oke mbak. Ingat kata2 saya yang tadi yah mbak. *Ket: Belok Kanan kearah rumah gw. Lurus: SAWAAAAH!*

WHAT THE FUUUUUUCCCCCCCCCCCCk!!!
Gw jalan bareng setan? Huuuuaaaaaaaaaah! Langsung lari gw ampe rumah gw.
Sampe dirumah teriak2....
Maaaaaaaaaaaaaaaakkk, bukaaain pintuuu! Bukaaaaaaa!
Cepeeeet!
Emak gw bingung, gw bilang aja engga ada apa2 mak. Nanti emak gw parno lewat situ.

Sorry gan, gw gak sempet foto. Gak bawa kamera, gak bawa handphone. Lagipula gelap bgt gan.
Beneran gan ini gw alami kemaren malem.... Ampe sekarang gw nulis ini, gw masih kebayang muka tuh hantu..

Mukanya kayak pembantu2 gitu, engga pucat2 banget. Seperti muka capek gitu gan. Logat bahasa jawa sangat halus. Kata "Den" yang dia ucapkan itu masih gw inget banget.

Dengan gw mengalami hal itu gw baru sadar, tak ada batas ruang waktu untuk kita bertemu dan berjumpa dengan roh halus. Niat mereka baik, jadi kalau bertemu ladenilah / tanggapi mereka, jangan kabur. Karena itu akan membuat dia penasaran dan mengejar. Dan hal yang paling penting, SAWAAAAAAH! Yang biasa gw kecil tempat main layangan, kini menjadi tempat dia. Gw yakin disitu juga ada teman2nya yang lain.

Makasih ya juragan semua yang sudi membaca curhatan gw ini.

SEKALI LAGI! INI BENERAN GAN! Sumpah, gw gaaak boong!

Lokasi kejadian kalo mau ngecek.
Jl. H. Jiun. Kampung Perigi Lama.
Dari sektor 9 Bintaro kearah British School. Ketemu pom bensin, ada belokan belok deh. Jalannya turunan, lokasi si Mbak gubuk warung deket jembatan. Jembatannya engga ada pegangannya... Tepatnya belakang Villa Bintaro Regency Blok A.

***
Eitzz.. ternyata masih ada lagi ne bro.. baca juga yang ini.. asli dari pengalaman anak kaskus juga.. cek ke tkp http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2220241&page=101

wah , jadi keinget kejadian ane pas kuliah dulu gan...

Jadi ceritanya ane dulu ngekos... di bedeng2an khusus cewe, bedengan tdri dr 3 ruang, ruang utama, dapur ama kamar mandi...
wkt itu abis maghrib ceritanya..
selese sholat ane kan mo ngidupin tipi nih, tp ternyata... dipojokan ruang utama ane ngeliat ada cewe rambut panjang, kumel and tanpa ekspresi gan, cuma tatapan matanya yg bikin ane gak tahan.. takuuuut setengah mati....
Pingin jerit tapi takut ntar malah diapa2in, pingin keluar tp pintu kekunci dan kuncinya ntah di tas, ntah di bawah kasur ane udah gak jelas lagi... keringet dingin deh pokoknya....
Akhirnya ane pura2 gak tau aje gan... nonton tipi aja, pura2 gak ngeh ada dia, dalem ati seluruh doa udah ane baca.. sampe doa makan juga ane baca... saking takutnya...
setelah kira 15 menitan gitu tuh cewe udah ga ada, dengan lemesnya ane ngubek2 nyariin kunci... pas dapet ane lngsung ngacir ke pintu...
eh... tp gak tau kenapa, ane tiba2 dah ada di depan tipi lagi, kayak abis bangun tidur gitu... kejadian buka pintu ini terulang ampe dua kali... sampe akhirnya ane bener2 berhasil mencapai pintu kamar kos temen ane. Nyampe di kamar kos temen ane katanya muka ane dah pucet banget, badan basah oleh keringet n gemeteran....
ampun dah... jgn sampe terulang kembali..

Setelah membaca Cerita hantu Kisah Nyata ketemu hantu diatas.. bagaimana pendapat kamu ?? Apakah ada yang punya cerita tentang hantu ?? please tell me here .. !!!!! Sumber dan Link sudah tertera diatas

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

3 Komentar untuk "Cerita Hantu Kisah Nyata Ketemu Hantu"
Anonimmengatakan...
10.16

hahaha....
q malah tiap haree liad di rumah ada genderua gdhe bgt,,, mana udah penah brubah wujud age jd eyank putri q.... marah2 g jelas gt...
mana di gereja q kadang2 ada suster nemenin misa di balkon belakang age...
kadang malah romonya jadi ada dua...
tp yg atu orang asli yang atu romo jaman belanda gt....
hiiih...
maklum gereja pribumi pertama di jawa gt...
seremnya minta lagii....
BY : Dex Dikna


obat herbal kanker payudaramengatakan...
14.22

sosweet banget jalan ama hantu,hehe


ranty latuherumengatakan...
12.20

Ngakak gw!(sambil guling2)

Pertanyaan gw,pegimane nahan rasa takutnya
Padahal gw yakin lutut lw pasti lemes bgt tuh!


Poskan Komentar