Hari Ini WIB

SMS Cinta Romantis Rayuan Gombal

Update 03 Februari 2010 at 16.44.00. Dalam Kategori SMS Cinta

SMS Cinta Romantis SMS Gombal Terbaru: Banyak SMS Cinta romantis SMS gombal dan sederet SMS yang lainnya yang udah masuk di Inbox hape gue. Dari pada gue hapusin kan sayang, jadi gue tulis disini aja. Barangkali bisa bermanfaat buat kamu, apalagi yang lagi jatuh cinta ato udah pacaran, SMS ini bisa kamu kirimin ke Doi kamu.

Langsung aja yuk kita liat en' baca SMS Cinta romantis SMS gombal di bawah..

SMS Cinta Romantis SMS Gombal

"SMS Cinta Romantis SMS gombal"


**
Sayang, km tau ngga..
kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..
Aq akan lakukan apa aja bwt km asal km baik2 aja dan bahagia..
Makanya aq ga mau km sakit..
Yawdah,
pokoknya skrg km makan,
trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..
Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..
Luv u my prince..

**
Dlm Kolam ada berudu,
dlm hati terdpt rindu,
bkn prazaan cemburu or terharu..
cuma kata I miss U,
biar kau tau I’m still loving U..

**
Bunga adalah caramu tersenyum…
Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangatmu…
Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..
Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..
-Gud Nite-

**
Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..
coba lihat manis sekali kan senyumannya..

**
kupu2 yg indah trsenyum n bertanya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,
warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!
dia itu kmu..

**
cinta itu
bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah
menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna

**
aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..

**
aku berusaha memberikan cinta terbaik
yang aku punya buat kamu .
aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu….
jadi jgn marah lagi ya sayang…..

**
Jika mungkin ak ingin menulis namamu
dibintang agar semua orang tahu
bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .

**
S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

**
1 huruf sederhana yang ku tau”I”
1 kata indah yang ku tau “LOVE”
1 orang yang ku sayang “U”
1 kalimat dari hatiku “I LOVE YOU”
Itulah yang ingin aku ucapkan buat kamu seorang..

**
metrotv,
detik.com,
kompas.com,
okezone.com,
espn,
buser, l
iputan6,
semuanya adalah berita basi
sms dari kamu yg slalu kunanti,,

**
sekarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
soalnya ...
kamu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

Yaps,, itulah koleksi SMS Cinta romantis SMS gombal yang udah bertahan di hape gue. Kalo kamu suka ambil aja, gratis koq, atao kalo kamu mau nambahin SMS romantis yang lain juga boleh. di tunggu yahh..

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "SMS Cinta Romantis Rayuan Gombal"

Poskan Komentar