Hari Ini WIB

SMS Lucu Jayus Terbaru 2013

Update 26 Maret 2010 at 14.23.00. Dalam Kategori SMS Lucu

SMS Lucu Kata Kata Lucu SMS Jayus. Kumpulan SMS lucu gokil jayus romantis gombal yang pernah nyangkut di handphone, SMS cinta, humor bikin ketawa tapi menuhin Inbox hape. Dari pada di hapusin, mending tulis disini buat lucu lucu'an, kali aja bisa menghibur plus bikin ketawa sampe ngakak.

Langsung aja dah kita locking koleksi SMS lucu kata kata kucu SMS kayus gokil abis berikut :

SMS Lucu Kata Kata Lucu SMS Jayus

# Kumpulan SMS Lucu Terbaru #

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

Buanglah pacarmu di tempat Sampah..
karna pacaran dapet menyebabkan :
- Sakit hati
- Berantem
- Gangguan jiwa
- dan gangguan iman
ttd : Dinas Kebersihan Cinta..

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah Rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah Long
Jadi,
K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan..

Spesial Apotik cinta.. tersedia :
- ultraCium
- bodrexSun
- osKangen
- inSayang
Apotik beralamat di,,
Jl. Kasih depan Sayang sebelah Rindu..
mau beli yng mana?

Setelah JABODETABEK
pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities )
yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS
yang kalo disingkat jadi
NGACENGMAS .... :)

Ini SMS kutukan..
_d'bca ingusan
_ga d'bca mimisan
_ga d'blz panuan
_d'blz Kudisan
_d'svee jerawatan
_d'hapus sariawan
_ketawa bisulan
_klo MARAH ..
Masuk .. KuBuRaN !!

selamat..!!!
anda terpilih dlm audisi,,
karna,,
kulit bersih,
gigi putich,,,
cukup umur,
sehat dan tidak sakit,,
kami jemput anda di kurban tahun depan,,
karna lebran haji taon nie kn udah lewat,,,,
hehehehe,,,

cinta berjuta rasanya itu boong..
perasaan suma ada 4 deh..
1 manis
2 asam
3 asin
4 pahit
iya kan..??

bagiku kamu temen sejatiku..
engkau sedih.. aku sedih..
engkau senang.. aku senang..
engkau mau bunuh diri..
aku cepat² kebawah..
ingin ku ucap padamu..
Yuu.. Dha.. Dha..!!!
Yuu.. Bye.. Bye..!!!

manis senyumnya,,
lembut tawanya,,
bijak kata"nya,,
santai gayanya,,
asik pergaulannya,
Islam agamanya,,
Tangerang tempat tinggalnya,,
Bolay namanya,, hehee..

Setiap malam
setiap detik..
aku slalu terbayang senyummu
rambutmu yang sangat indah
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus....
Isiin Pulsa aku Yah beb.. kalo mau lanjutannya

Setiap manusia tak luput dari Dosa..
hanya amalnya yng dapat membuka pintu ampunan..
ayo berlomba" berbuat kebaikan
caranya :
Ketik TRANSFER 50000 02191992404
Kirim ke 789

Disaat hari panas maupun hujan,
kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar,
kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru,
kamu yang gesek kartu kreditmu
Tapi disaat aku hamil,
kamu dimana..?

Selamat!!
nomer hape kamu akan membuat kamu mendapatkan UANG..
mau tau berapa jumlah uang yng akan didapat?
caranya : Ketik REG UANG
kirim ke no. ORTU kamu,,
semoga beruntung..

Lupa agama?
ooops.. Neraka!!!
Lupa orang tua?
ich.. Durhaka!
Lupa sesama?
ach.. Byasa!
Tapi lupa sama kamu?
Ehm.. mana bisa..! : )

SMS iseng,, dari orang iseng,, yang lagi iseng,,
yng dikirim buat orang iseng,, yang iseng buka hape buat liat SMS iseng,,
Kirim SMS iseng ini kesemua orang iseng,, yang suka iseng
met iseng"..

Sedikit koleksi SMS Lucu Kata Kata Lucu SMS Jayus gokil yang udah bersarang di hape, semoga bisa berkenan dan bermanfaat, sukur-sukur sih pada ketawa ngakak.. :) [maksa - mode on] By Bolay Tomboy.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

1 Komentar untuk "SMS Lucu Jayus Terbaru 2013"
handoutmengatakan...
09.56

terimakasih sudah berbagi
semoga sukses selalu..
kunjungi saya di..
BLOG SAYA
lirik juga..
REPOSITORY


Poskan Komentar