Hari Ini WIB

Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta

Update 24 Agustus 2011 at 23.18.00. Dalam Kategori Video

Video Alyssa Soebandono dan Desta Ciuman: Sebuah Foto dan Video Alyssa Soebandono dan Desta ciuman saat mereka masih berpacaran dan sedang berlibur di London. Video berdurasi 29 detik yang diunggah di Youtube pada 21 Agustus 2011 oleh akun gembalgembil, memperlihatkan kemesraan Alyssa Soebandono dan Desta saat masih berpacaran.
Foto Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta
Sepertinya video ciuman tersebut hasil rekaman untuk dokumentasi, saat mereka sedang liburan di depan patung Eros di Piccadilly Circus, London, Inggris. Dalam Video "Alyssa Soebandono n Desta Liburan" tersebut, ada sebuah percakapan antara mereka:

"Itu angel cupid, artinya heart of London, dan itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang," kata Alyssa.

Desta bertanya, "Siapa yang kamu sayang?", Pertanyaan tersebut langsung direspon Alyssa dengan sebuah ciuman mesra di pipi, dan keduanya berlanjut ciuman bibir.

Berikut Video Alyssa Soebandono dan Desta Ciuman :


Walaupun Video Alyssa Soebandono dan Desta Ciuman ini bukan pertama kali beredar di internet. Karena sebelumnya pernah beredar di awal tahun 2009 muncul video ciuman Alyssa Soebandono dengan Pasha 'Ungu'. Video Artis sumber Youtube dan Google.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta"

Posting Komentar