Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Aries 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 16.54.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak Aries Mei - Juni 2012: Suka dengan Ramalan bintang zodiak tentang Cinta, kesehatan, pekerjaan/ karir, dan kehidupan lainnya. Kali ini bolay coba hadirkan Ramalan Zodiak Aries 2012 Terbaru. Buat sobat yang suka baca zodiak, langsung aja lihat dibawah.

Ramalan Zodiak Aries 2012

RAMALAN ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

* UMUM:
Minggu ini cukup berat bagi Anda, banyak hal yang buruk terjadi di awal minggu dan mengganggu pikiran Anda. Keadaan akan lebih membaik di pertengahan minggu, hanya Anda harus ekstra bersabar di minggu ini. Seseorang mungkin akan membuat Anda kecewa, dan bahkan sikapnya memang menyebalkan. Ikuti insting Anda di akhir minggu. Lebih baik tidak mencari masalah dengan menanggapi keusilan orang.

* ASMARA:
Sebenarnya secara umum asmara Anda berjalan mulus di minggu ini, hanya keraguan besar muncul di dalam hati baik Anda yang single maupun berpasangan. Coba dengarkan apa sebenarnya yang ingin dikatakan hati Anda. Pikirkan baik-baik dan tanpa emosi yang labil. Kendalikan benar-benar emosi Anda kali ini.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Fokuskan pikiran Anda hanya pada satu sisi yang menjadi prioritas bagi diri Anda. Keberhasilan akan bisa dicapai jika Anda tetap fokus dan tak terpecah konsentrasi dan pikiran. Di akhir minggu Anda memiliki energi yang cukup besar, jangan sia-siakan energi tersebut dan lakukan hal yang besar pula. Atasan Anda akan dibuat terkejut minggu ini.

* KESEHATAN:
Perbanyak asupan vitamin C dan air mineral, air kelapa muda juga akan bagus lho untuk Anda.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5
* HARI BAIK: Minggu
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Putih

Itulah Info Dunia Remaja tentang Ramalan Zodiak Aries 2012 Terbaru buat kamu yang penasaran dan suka membaca Ramalan Bintang Zodiak (Horoskop Aries). Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks