Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Pisces 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 17.06.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 - Ramalan Zodiak Pisces Mei Juni 2012 Terbaru: Nah, buat sobat yang berbintang Pisces dan ingin tau Ramalan Zodiak Pisces Minggu ini. Langsung aja diliat dan dibaca yah.

Ramalan Zodiak Pisces 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Maret )

* UMUM:
Perhatian orang banyak sedang tertuju pada Anda minggu ini, sayangnya Anda sedang tidak dalam kondisi yang baik dan mood Anda agak tidak karuan. Perhatikan dengan baik apa yang ada di dalam pikiran dan perasaan Anda, seimbangkan. Ada sesuatu yang mengganjal di benak Anda dan perlu Anda utarakan. Jangan hanya disimpan dan menjadi beban pikiran. Kesalahpahaman di akhir minggu akan segera diperbaiki bila Anda tidak terlalu keras kepala.

* ASMARA:
Bisa jadi memang semua hal itu disebabkan karena Anda belum siap menjalin sebuah komitmen. Nikmati saja dulu apa yang ada sekarang, dan lihat bagaimana perkembangannya. Berpasangan: jangan main-main dengan perasaan orang lain lho, terutama orang yang katanya Anda sayangi. Jika memang Anda tak mau ada korban di dalam hubungan, maka Anda harus baik-baik menjaga perasaan satu sama lain. Tak hanya lewat perkataan, tapi juga lewat sikap lho.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Sejak awal minggu Anda memang sudah disibukkan dengan banyak kegiatan. Cermati apa yang diperintahkan atasan, kalau perlu catat semua keinginan yang ia kemukakan. Kurangi jam bersenang-senang, kini saatnya lebih serius dalam menangani tugas dan pekerjaan. Minggu ini Anda benar-benar sibuk. Kendalikan pengeluaran Anda.

* KESEHATAN:
Jika makanan sehat dan segar itu rasanya masih enak, mengapa Anda memilih junk food yang malah akan banyak membawa masalah kesehatan bagi Anda?

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 4
* HARI BAIK: Selasa
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Biru

Gimana info Dunia Remaja tentang Ramalan Zodiak Pisces 2012 Terbaru diatas. Apakah sama dengan kehidupan sobat?? Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks