Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Gemini 2012 Terbaru

Update 13 Mei 2012 at 12.55.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Gemini 2012 Terbaru: Penasaran dengan Ramalan Cinta, kesehatan, pekerjaan, dan kehidupan lainnya menurut bintang zodiak? Buat kamu yang berbintang zodiak Gemini, berikut Ramalan Zodiak Gemini 2012 buat kamu.

Ramalan Zodiak Gemini 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

* UMUM:
Minggu ini lebih baik kamu berhati-hati dengan sikap dan perkataan orang lain. Beberapa hal yang berhubungan dengan kedisiplinan tidak hanya mengganggu pekerjaan, namun juga aspek yang lain. Lebih fokus pada hal-hal detail dan jangan besar kepala jika kamu mendapat pujian. Pujian bisa berarti juga sebuah tantangan untuk menyelesaikan sesuatu yang lebih baik lagi.

* ASMARA:
Sekalipun perasaan kamu begitu dalam kepadanya, namun kamu masih menyimpan sedikit keraguan di dalam hati kamu. Jika memang kamu belum yakin benar, sebaiknya sih jangan terburu-buru ya. Yang namanya komitmen kan harus ditaati dan tidak bisa sehari dua hari disudahi.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Awali minggu ini dengan aksi disiplin kamu, tunjukkan ide-ide cemerlang dan buat perencanaan secara cermat. Di akhir minggu nanti, pastikan kamu memberikan input yang bagus di dalam meeting penting. Atasan kamu sedang melirik dan menunggu aksi terbaik kamu.

* KESEHATAN:
Perbanyak sayuran, yoghurt, susu kedelai, dan buah-buahan.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 7
* HARI BAIK: Jum'at
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Hijau atau biru

Ramalan Zodiak Gemini 2012 Terbaru buat kamu yang suka mencari dan membaca ramalan bintan zodiak khusus Gemini. Semoga bermanfaat. Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks