Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Cancer 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 18.22.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Cancer Mei Juni 2012 Terbaru: Rasi bintang Cancer atau kepiting ini mungkin dicari sama sobat, seperti apakah Ramalan Zodiak Cancer 2012 Terbaru Minggu Ini? Cex this out lah.

Ramalan Zodiak Cancer 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli )

* UMUM:
Merasa sedang bosan dan jenuh di minggu ini? kamu membutuhkan sebuah hal baru dan menarik. Bertemu dengan orang-orang dan suasana baru mungkin menjadi sebuah tantangan yang akan membuat kamu kembali merasa tertarik dan bersemangat. Di minggu ini kamu akan menemukan beberapa hal yang baru juga tentang diri kamu. Hidup dan asmara kamu akan jauh lebih menarik apabila kamu tidak terlalu keras kepala dan hanya percaya pada pendapat diri sendiri. Di akhir minggu, sekalipun kamu merasa berbeda, kamu akan menemukan kontrol diri kamu.

* ASMARA:
Di awal minggu kamu akan menemukan bahwa segalanya berjalan begitu aneh, dan mungkin jauh dari harapan kamu. Tetapi berusahalah saja untuk mengatasinya. kamu juga akan melakukan beberapa hal yang cukup di luar kebiasaan kamu saat bertemu dengan orang yang kamu suka. Tidak perlu memaksa mereka untuk menerima kamu apa adanya. Lakukan saja yang terbaik dan cari beberapa kesamaan yang bisa dibahas dan dijadikan hal yang menarik.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Jadikan beberapa hal yang kamu temui di minggu ini sebagai bahan pembelajaran. kamu juga perlu memperbaiki diri dalam beberapa hal kekurangan kamu. Mengumpulkan informasi sangatlah penting di minggu ini agar kamu dapat meminimalisir kesalahan yang akan kamu lakukan. Berhati-hati atas emosi yang naik turun di akhir minggu, kamu bisa saja mengacaukan banyak hal apabila kamu terlalu mengikuti emosi semata.

* KESEHATAN:
Perbanyak asupan sayuran yang cukup banyak mengandung vitamin A, seperti wortel, tomat, mangga, dan pepaya.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 1
* HARI BAIK: Sabtu
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Abu-abu

Nah, itulah Informasi Remaja tentang Ramalan Zodiak Cancer 2012 Terbaru yang bisa sobat baca dan ketahui. Semoga bermanfaat. Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks