Hari Ini WIB

Manfaat Senyum Untuk Kesehatan

Update 18 Juli 2012 at 21.23.00. Dalam Kategori Tips Kesehatan

Tips Tersenyum | Manfaat Senyum Untuk Kesehatan: Seperti yg kita tau Senyum adalah ibadah. Selain itu senyum juga berdampak positif buat kesehatan tubuh kita, karena banyak penyakit yg berkurang karena teraphy senyum. Jadi disarankan untuk selalu murah senyum kepada semua orang.

Nah, berikut beberapa manfaat senyum untuk kesehatan dan mengatasi berbagai jenis penyakit yang bisa kamu lakukan:

Manfaat Senyum Untuk Kesehatan
* Senyum Bisa Menghilangkan Stress
Pekerjaan yang menumpuk dengan waktu yang terbatas, pasti bikin kamu stress. Belum lagi kalo ada masalah pribadi. Cobalah untuk luangkan waktu sebentar. Rileks'kan diri, senyum yang baik, lupakan sejenak masalah yang bikin kamu stress, ingat dan kenanglah masa-masa yang menyenangkan buat kamu.

* Senyum Bisa Membuat Berfikir Positif (Positive Thinking)
Senyum adalah milik orang-orang yang ber-aura positive, jadi saat kamu tersenyum semua yang positive akan nampak. Dari situlah kamu akan mendapatkan banyak ide cemerlang dan berbagai hal positive yang pasti akan membuat kamu jauh lebih baik.

* Senyum Bisa Merubah Suasana Hati
Tersenyum bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Jadi, kalo kamu merasa sedih, cobalah untuk tersenyum.

* Senyum Bisa Menular
Tersenyum gak hanya mengubah suasana hati orang tersebut tapi juga orang-orang disekitarnya, dan membuat hal-hal menjadi lebih bahagia. Ini karena senyum bisa menular dan membawa kebahagiaan bagi orang lain.

* Senyum Bisa Bikin Awet Muda
Saat kita tersenyum, ternyata tubuh sedang mengaktifkan kembali sel-sel yang pasif. Menurut penelitian, orang yang lebih banyak meluangkan waktu untuk tersenyum mempunyai aura yang positif dan nampak lebih energik. Jadi kamu bisa terlihat lebih muda.

* Senyum Bisa Menurunkan Tekanan Darah
Kalo kamu mengalami gejala-gejala yang menampakkan kalo kamu lagi bertekanan darah tinggi, cobalah untuk tersenyum yang baik, nikmati setiap detik demi detiknya. Tapi kalo kamu masih kurang yakin dengan pernyataan ini, kamu bisa coba untuk mengamati hasil tekanan darah kamu sebelum dan sesudah tersenyum.

* Senyum Dapat Meningkatkan Imunitas (Sistem Kekebalan Tubuh)
Tersenyum bisa membantu sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih baik. Sistem imun akan bekerja dengan maksimal, saat keadaan seseorang lebih rilkes. dan senyum membuat sistem imun bekerja lebih baik. Flu dan batuk pun bisa hilang dengan teraphy senyum.

* Senyum Bisa Melepas Endorphin
Hormon endorphin, pemati rasa alamiah dan serotonin. Ketiganya adalah hormon yang dapat mengendalikan rasa sakit, dan ternyata senyum dapat menghasilkan hormon-hormon tersebut. Subhanallah..

* Senyum Bisa Membuat Orang Lebih Menarik
Secara gak sadar senyum bisa membuat orang lebih menarik karena ada faktor daya tarik tertentu dan membuat seseorang terlihat lebih baik dibanding mengerutkan kening, cemberut atau meringis.

* Senyum Bisa Membuat Orang Terlihat Sukses
Orang yang tersenyum akan terlihat lebih percaya diri sehingga lebih dipromosikan, selain itu pasang senyum di setiap pertemuan akan memiliki reaksi yang berbeda.

Nah, mulailah dari sekarang untuk melakukan terapi senyum setiap saat dalam kehidupan kamu. Ternyata banyak manfaat baik tersenyum buat kesehatan kamu. Selamat tersenyum, senyum terindah di dunia setiap hari agar lebih sehat dan bahagia. Disalin Dunia Remaja sumber www.klipingku.com dan detik.com.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Manfaat Senyum Untuk Kesehatan"

Posting Komentar