Hari Ini WIB

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Update 24 Juli 2012 at 06.23.00. Dalam Kategori SMS Ucapan

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis | Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar dan Sahabat: Merayakan ulang tahun atau hari lahir, kadang ada satu hal yang dinanti, selain hadiah ulang tahun, pastinya Ucapan Selamat Ulang Tahun dari orang terdekat. Atau kita yang ingin mengirimkan ucapan met ultah?

Berikut beberapa Koleksi SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis buat pacar, sahabat, keluarga yang bisa kamu kirimkan:

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis
"SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar"

**
Kukirimkan SMS ulang tahun ini
Bersama dentingan jam
yang mengiringi pertambahan usiamu sayang..
Met Ulang Tahun sayang..

**
Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
Kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah yah sayang..
I Love You..

**
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
Aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti.
Met ulang tahun honey..
I miss u..

**
Nonton wayang, sambil makan pepaya.
Sayang, met ultah yaa.
Beli madu ngapain mesti ke Malang,
Sehat N sukses selalu dan makin sayang.

**
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu.
happy b'day cayang..! :)

**
I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH..
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
Yg ke ...
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi Menyapamu
Bersama doaku
yg akan slalu Menyinari langkahmu

**
Sory..
Kalau aku menjadi yg terakhir mengirim SMS ultah ini
Karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

"SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat"

**
Sungguh masa depan itu memang ada
Karena kau telah berhasil
Melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu.
Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

**
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

**
Bunga dipadang dan burung diudara
Seperti merangkai sebuah melodi indah
Mengiringi tiupan lilin
Yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu
Selamat ulang tahun..

**
Sungguh masa depan itu memang ada
Karena kau telah berhasil melewati
Satu 1 tahun lagi masa usiamu
Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

**
Selain mengingatmu.
Tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa:
Semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
Met ultah yah..! :)

**
Sory
Kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu
Karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku
Jika engkau mau melewatkan beberapa detik
Untuk membaca SMS ulang tahun dariku ini..

**
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan,
Namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil.
Happy b’day sobat..

**
Aku seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai.
Yg secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik.
Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut,
Menjadi sebuah perhiasan yang indah.
Kalau tak ada sumbangan pemikiranmu,
Aku bukanlah apa2.
Selamat ulang tahun untuk sahabat tercinta.

**
Aku menikmati kesedihan dan air mata.
Sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat.
Dan kesedihan mengajariku bahasa hati,
untuk mengucapkan:
Selamat ulang tahun kepadamu.

**
Senantiasalah tersenyum
Karena segala sesuatunya begitu bermakna
Happy B’day 4 U

"SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu"

**
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu.
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun.
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan.
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado.
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu.
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu.
Tapi.. cape deh..
Maka kukirimkan sms ini
Sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-??
agar aku ga cape deh heheee...
Met ultah yah..

**
Happy... happy b'day yha..
Sory telat..
emanx sngaja gw..
cz ntar kl gw yg ptama ngucpin,
kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st ngcapin met ultah k lw..
Tp..
m2m ny jgn lupa lw..
Eh..
lw make a wish yg bnyk..
ntar w aminin dh.. bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2..

**
Ada sesuatu buat kamu!!, coba yaa
Learn from yesterday.
Live for today.
Hope for tomorrow.
Happy Birthday.
May happiness.
Long life and prosperity be with you.

**
Makin tua jangan makin jadi.
Udah tua jangan jadi keladi.
Malu2 in..
Met hari jadi.
Semoga yg terbaik datang padamu mulai detik ini.
Seiring dering ringtone ini.
Berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu.
Nikmatilah apa yang tersisa.
Semoga bahagia ya..
Selamat ulang tahun..

**
Jalan2 ke kota Medan,
Oleh2nya buah tomat.
Hanya ini yg bs Kuucapkan,
Selamat Ulang Tahun padamu sobat..
Moga dgn bertambahnya usia,
Jadi tambah imoet,
Panjang umur,
Sehat selalu,
segala cita2 dpt terwujud, n
Bahagia selalu.

**
Eh ad gitar, kebetulan nih.
Nyanyi buat yg lg ultah ah.
hepi birthday.. hepi birthday.. hepi birthday..
hepi birthday.. hepi birthday.. hepi'
Kayaknya ni udh kemampuan maksimal gw
buat bikin ucapan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg terbaik buat lo.
Sukses di usia yg makin bertambah.
Amin..

**
Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini
Karena anda telah beresiko mentraktir bakso
Sebagai ganti biaya SMS ini

"Pantun Selamat Ulang Tahun"

**
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke padamu

**
Beli buah di pasar Babat,
Beli sofa di Tawangmangu.
Met ultah ya sobat,
Tetap sehat dan sukses selalu.

**
Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Walaupun hanya sebuah Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang terkirim, tapi doa yg diberikan begitu berarti. Semoga sedikit SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis diatas bisa menjadi inspirasi dan bisa kamu kirim. Disalin Dunia Remaja dari berbagai sumber.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis"

Poskan Komentar