Hari Ini WIB

Tips Menghindari Hipnotis Saat Mudik (Pembiusan)

Update 19 Juli 2012 at 12.32.00. Dalam Kategori Tips

Tips Menghindari Hipnotis dan Pembiusan Saat Mudik Lebaran: Rutinitas menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sering terjadi adalah pulang kampung atau Mudik Lebaran, tapi sering kali terjadi kasus tindak kejahatan dengan cara pembiusan atau Hipnotis. Banyak pemudik yang gak sadar karena terhipnotis kehilangan harta bendanya yang raib dibawa kabur penjahat. Bagaimana cara menghindari Hipnotis saat Mudik Lebaran?

Tips Menghindari Hipnotis Saat Mudik

Berikut beberapa Tips Menghindari Hipnotis Saat Mudik agar tidak menjadi korban pembiusan saat mudik Lebaran atau balik nanti:

* Hati-Hati dengan Orang yang Baru Dikenal
Kalo bertemu dengan orang yang gak sobat kenal, sebaiknya jangan gampang percaya. Karena biasanya para penjahat hipnotis akan berusaha mendekati dengan sok kenal dengan sobat.

* Jangan Menerima Makanan/ Minuman dari Orang yang Tidak Dikenal
Biasanya beberapa korban pembiusan atau hipsnotis terjadi karena memakan/ meminum yang diberikan pelaku kejahatan Hipnotis. Jadi, buat sobat yang mudik jangan mudah menerima makanan atau minuman dalam bentuk apa pun, karena bisa aja makanan dan minuman itu udah diberi obat tidur/ bius.

* Kenali Modus-Modus Pelaku Pembiusan
Biasanya Pelaku pembiusan melakukan modus operandinya berpura-pura ngajak ngobrol dan beraksi di tempat yang ramai pemudik. Setelah merasa akrab, pelaku biasanya menawarkan minuman kaleng atau makanan yang udah dikasih obat tidur. Setelah sobat meminumnya, sobat akan tak sadarkan diri, lalu harta sobat akan dibawa lari pelaku.

* Usahakan Jangan Mudik Sendirian
Selama perjalanan pulang ke kampung halaman untuk mudik Lebaran, sebaiknya para sobat pemudik jangan jalan sendirian. Usahakan bersama orang lain yang sobat kenal dan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya. Disarankan juga untuk banyak-banyak Dzikir.

* Segera Melapor Kepada Petugas (Polisi)
Kalo sobat merasa atau menjadi korban pembiusan, atau mungkin melihat dan mengetahui korban pembiusan, segeralah untuk melapor ke kantor polisi atau ke posko keamanan terdekat.

Dengan mengetahui beberapa Tips Menghindari Pembiusan dan Hipnotis Saat Mudik diatas, semoga sobat bisa terhindar dari pelaku pembiusan dan hipnotis. Karena biasanya para pelaku merupakan pemain lama yang biasa beraksi. Disalin Dunia Remaja dari berbagai sumber.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Tips Menghindari Hipnotis Saat Mudik (Pembiusan)"

Poskan Komentar