Hari Ini WIB

Puisi Kata Maaf untuk Ibu

Update 16 Desember 2012 at 06.18.00. Dalam Kategori Puisi

Puisi Maaf Buat Ibu | Kata Kata Terima Kasih untuk Ibu. Mengucapkan kata kata untuk ibu bisa langsung ataupun lewat sebuah Puisi cinta untuk Ibu. Tiada kata ataupun perbuatan yang bisa membalas jasa dan pengorbanan seorang ibu, hanya kata-kata maaf buat ibu dan juga ucapan terima kasih untuk ibu beserta doa tertulis dalam sebuah Puisi untuk Ibu.

Berikut ini hanya beberapa kata-kata maaf untuk ibu dan juga puisi terima kasih buat ibu yang tertulis oleh sahabat. Silahkan langsung dibaca aja dibawah.

Puisi Kata Maaf untuk Ibu

"Buat Ibu Tersenyum"

Ibuku yg sangat baik padaku..
Kau selalu menjaga ku..
Merawatku..
Membesarkan ku..
Ibu..
Aku akan membahagiakan mu..
Terima kasih Ibu.
Kau sudah membesarkan ku.
Disaat aku menangis kau menegur ku.
Disaat aku salah kau membenarkan aku.
Ibu..
Kau merawat ku sampai besar.
kau menjagaku sampai besar.
kau mendukung ku disaat besar.
Ibu..
Kau sangat berarti bagiku.
kau sangat beruntung bagiku.
Ibu..
Terima Kasih kau telah membahagiakan aku.
Aku ingin sekali membahagiakan kau.
Aku ingin melihat Ibu tersenyum..

===

"Maafkan Aku Ibu"

Kupandang bintang bila merinduimu.
Harapan hati dirimu ria nan damai.
Do’a dan air matamu tak henti kurasa.
Hari-hariku selalu bersamamamu..

Ibu..
Dalam kegelapan engkau bersinar.
Penunjuk jalan setiap insan.
Tangisanmu tanda kasih sayang.
Murkamu bumi bergoncang..

Ibu..
Ku tak ingin menjadi sang durhaka.
Melalui tindak-tanduk juga bahasa.
Silahkan jaman bernari senang.
Janganlah air mata berlinang..

Ibu..
Belum ada baktiku untukmu.
Ada ianya belum seberapa.
Jiwa menangis tatkala bersujud.
Darah bergejolak karna dirimu..

Ibu..
Ampunilah dosa sibuah hati.
Biar bumi berhenti melaknati.
Sembah ananda selalu menjaga.
Moga tuhan mempertemukan..

Hanya sedikit kata kata maaf untuk ibu yang bisa tertulis untuk semua yg telah ibu berikan. Kata doa buat ibu agar selalu bisa tersenyum dan sabar. Terima kasih ibu dan selamat hari ibu. Disalin Tentang Remaja dari berbagai sumber.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks