Hari Ini WIB

Cara Mengatasi Password Gmail Kena Hack

Update 13 Juli 2011 at 18.38.00. Dalam Kategori Tutorial Internet

Cara Mengatasi Password Gmail Kena Hack: Login gmail atau Blogspot gak bisa karena password kena hack, lalu bagaimana cara mengatasinya? Kejadian Password Kena Hack, entah password email (gmail/ ymail), facebook, twitter dan akun internet lainnya, mungkin pernah dialami sobat. Password gmail Kena Hack dan gak bisa login?

Saya pernah ngalamin Password gmail kena Hack sama orang yang tidak bertanggung jawab. Berikut langkah-langkah cara mengatasi Password Gmail kena hack yang saya lakukan:

Cara Mengatasi Password Gmail Kena Hack

* Kalo password gmail di hack biasanya ga bisa login (kaya gambar dibawah). Kamu langsung klik "Tidak bisa mengakses akun?".

Mengatasi Password Gmail Hack

* Setelah itu akan dibawa ke halaman berikut klik "Kirim".
Password Gmail Kena Hack

* Lalu tulis "Captcha" dikotak yang tersedia trus klik "Lanjutkan".
Kata Sandi Gmail Di Hack

* Di halaman berikutnya kamu pilih yang "setel ulang kata sandi di email pemulihan", ketik email gmail kamu yang lain. klik "Lanjutkan".
Password Gmail Hack

* Lalu akan muncul halaman berikut. Kamu buka email (gmail) yang buat pemulihan tadi, nanti ada kotak masuk link verifikasi password gmail. Klik / copas "link" tersebut.
Mengganti Password Gmail di Hack
google account recovery

* Lalu kamu disuruh nulis "Password Gmail Baru". lalu klik "Buat Ulang Kata Sandi".
Reset Password Gmail Hack

* Password Gmail baru kamu telah direset, "klik disini untuk melanjutkan". Ke halaman berikut klik "Email" dipojok kiri bawah.
Gmail Password Direset
Mengganti Password Gmail Baru

* Selesai, kamu sudah mengatasi Gmail Password yang kena hack dan mengganti Password Gmail dengan yang baru deh.

Itulah tutorial Cara Mengatasi Password Gmail di Hack yang bisa kamu lakukan. Untuk menghindari Hacker account Internet, selalu merubah password dan jangan ada orang lain yang tau. Tutorial Internet Dari berbagai sumber By Bocah Lebay.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Password Gmail Kena Hack"

Posting Komentar