Hari Ini WIB

Foto Jupe Bikini di Bank Bali

Update 13 Juli 2011 at 19.02.00. Dalam Kategori Foto Dewasa

Foto JUPE pake Bikini Masuk Bank di Bali: Aris sensasional Julia 'Jupe' Perez melakukan ulah yang bikin heboh, sebuah foto Jupe mengenakan bikini di bank swasta di Bali beredar luas dan bikin heboh di internet. Foto Bikini Jupe bersama salah satu karyawan Bank di Bali.

Peristiwa Foto Jupe pake Bikini masuk Bank di Bali ini terjadi sekitar sebulan lalu. Jupe berlibur bersama kekasihnya Gaston Castano di Pulau Bali. Saat hendak mengambil uang di mesin ATM untuk membayar makanan dan minuman, ternyata Kartu ATM Jupe tertelan, yang membuat Jupe panik dan langsung ke Bank dengan hanya menggunakan Bikini.

Foto Jupe Pake Bikini di Bank
Kontan saja, kehadiran Julia 'Jupe' Perez memakai Bikini dan Gaston Castano hanya memakai celana renang membuat orang yang ada di Bank kaget. Ulah sensasional Jupe Bikini foto ini pun langsung tersebar di internet, khususnya hari ini.

Foto Seksi Jupe dan Gaston Castano

Dengan beredarnya Foto Bikini Jupe ke Bank di Bali tersebut, menambah hal-hal kontroversi dan sensasional yang Julia Perez lakukan. Makin aneh aja nih tingkah Jupe. Foto Jupe di Bank memakai Bikini saat di bali yang bikin puyeng. Dari berbagai sumber ditulis Foto Bocah lebay. Lihat juga Foto Hot Manohara dan Ibunya.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Foto Jupe Bikini di Bank Bali"

Posting Komentar