Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Aquarius 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 17.16.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Aquarius Mei - Juni 2012 Terbaru: Kali ini menghadirkan Horoskop Bintang Aquarius buat kamu yang berbintang Aquarius. Penasaran dengan Ramalan Zodiak Aquarius 2012 terbaru kamu minggu ini? Langsung aja dibaca yah.

Ramalan Zodiak Aquarius 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Februari )

* UMUM:
Insting kamu minggu ini sedang tajam, tetapi hati-hati, jangan terlalu tamak dan mengikuti semuanya. Bisa jadi apabila kamu menginginkan banyak hal, malah tidak akan mendapatkan satupun. Perhatikan komunikasi kamu dengan orang baru, ada pengalaman serta manfaat yang bisa kamu ambil dari perbincangan tersebut. Kendalikan pengeluaran kamu dan nafsu belanja yang berlebihan.

* ASMARA:
Dia sedang bosan, sehingga kali ini kamu harus bisa menunjukkan sisi lain kamu. Jangan biarkan dia merasa kecewa karena selama ini kamu terlalu penuntut. Sesekali kamu harus bisa menunjukkan bahwa kamulah yang bisa mengerti si dia. Single: cinta di social media bukanlah sesuatu yang memalukan kok.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Minggu ini jangan terburu menyimpulkan sesuatu, apalagi jika kamu belum punya banyak fakta dan bukti. Berpikir negatif juga harus dikendalikan, tak semua orang berniat jahat pada kamu lho. Memang bagus memiliki angan-angan dan keinginan yang tinggi, tetapi fokuslah pada goal kecil yang dapat kamu capai dengan mudah terlebih dahulu, barulah berusaha naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

* KESEHATAN:
Perbanyak asupan buah yang dapat membantu proses pencernaan kamu semakin lancar. Pepaya, pisang, alpukat, jambu merah, sangat baik untuk pencernaan kamu. Mau dijus atau dimakan segar, bukan masalah kok.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 1
* HARI BAIK: Jum'at
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Putih

Itulah sedikit Informasi Dunia Renaja tentang Ramalan Zodiak Aquarius 2012 Terbaru yang mungkin bermanfaat buat sobat. Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks