Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Capricorn 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 17.24.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Capricorn Mei - Juni 2012 Terbaru: Untuk informasi dunia remaja tentang Ramalan Zodiak Capricorn 2012 Terbaru minggu ini buat sobat yang suka dengan Horoskop Bintang zodiak terutama Capricorn, langsung aja dibaca deh.

Ramalan Zodiak Capricorn 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )

* UMUM:
kamu sedang bersemangat sekali di minggu ini, dan ingin melakukan semua hal dalam waktu yang singkat. kamu juga sangat ingin tahu akan banyak hal, dan memberikan komentar terhadap semua hal tersebut. Dan di sinilah awal masalah muncul, karena tampaknya komentar kamu justru memancing masalah yang tak kamu inginkan. Sahabat menjadi sosok yang penting di minggu ini dalam memberikan support maupun hiburan.

* ASMARA:
Beberapa pasangan menghadapi saat yang buruk, dan ada kemungkinan hubungan akan berakhir di minggu ini. Namun baiknya kamu tidak terlalu menjadikannya beban dan move one. Pendidikan dan informasi sangatlah penting, sehingga atur waktu kamu kembali untuk mencari pengetahuan sebanyak mungkin. Single: kamu mungkin tidak menyadari bahwa ada beberapa momen yang akan membuat kamu bahagia saat ini. Terkadang kamu memang terlalu berharap lebih sehingga hal-hal kecil yang manis terlewatkan oleh kamu.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Berhati-hatilah dalam menunjuk dan mempercayai orang di minggu ini, biasanya kurang hati-hatinya kamu dapat membawa masalah dan penyesalan di akhir. Berbicara saja bukanlah solusi yang terbaik, kamu harus mulai melakukan semua rencana kamu dan tak hanya sekedar bicara. Sebuah keputusan di akhir minggu akan menyita energi kamu.

* KESEHATAN:
Ingat lho, kondisi perut kamu belum kembali seperti dulu. Lebih bijak jika kamu menghindari makanan asam dan pedas.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 4
* HARI BAIK: Rabu
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Biru

Itulah tentang Ramalan Zodiak Capricorn 2012 Terbaru buat sobat yang suka dengan Ramalan zodiak minggu ini. Semoga bermanfaat. Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks