Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak LEO 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 18.10.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak LEO Mei Juni 2012 Terbaru: Informasi tentang Rasi Bintang LEO untuk Ramalan cinta, kesehatan, pekerjaan dan kehidupan buat sobat yang berbintang LEO. Langsung aja dibaca Ramalan Zodiak LEO 2012 Minggu Ini berikut.

Ramalan Zodiak LEO 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

* UMUM:
Sebuah minggu yang diawali dengan hal besar cukup membuat kamu bersemangat. Sayangnya kamu tak mendapat dukungan yang cukup, sehingga ini sekaligus membuat kamu kehilangan kepercayaan terhadap diri sendiri. Coba untuk mandiri dan bertahan, sekalipun masalah yang kamu hadapi cukup berat. Jangan pesimis dan berikan semangat pada diri sendiri. Badai pasti berlalu kok.

* ASMARA:
Jika memang kamu masih ragu-ragu, mengapa kamu harus memaksakan diri membuat sebuah keputusan dan pilihan? Yang namanya cinta itu tidak terburu-buru dan dipaksakan lho. Jika kamu merasa terpaksa, maka itu bukan cinta melainkan hanya nafsu belaka.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Memberikan pertolongan pada mereka yang membutuhkan bukanlah suatu kerugian untuk diri kamu, malahan kamu akan menemukan suatu pengalaman baru dan siapa tahu kelak kamu yang akan butuh pertolongan. Oya, usahakan agar kamu tetap kreatif dan cobalah untuk lebih berani dan agresif dalam mengungkapkan ide.

* KESEHATAN:
Hati-hati dengan lambung kamu, hindari makanan yang terlalu asam di minggu ini.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5
* HARI BAIK: Kamis
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Hitam

Bener atau gak'nya, pas atau gak'nya, info Dunia Remaja Ramalan Zodiak LEO 2012 Terbaru diatas hanya sebuah ramalan. Semoga bermanfaat. Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks