Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Sagitarius 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 17.35.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Sagitarius Mei - Juni 2012 Terbaru: Buat kamu yang berbintang Sagitarius dan ingin melihat Ramalan Zodiak Sagitarius 2012 Terbaru Minggu Ini. Berikut saya hadirkan sedikit Info horoskop bintang zodiak 2012 buat kamu.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK SAGITARIUS ( 22 November - 21 Desember )

* UMUM:
Ada yang berbeda di awal minggu ini, dan Anda merasa sedikit aneh. Hal tersebut sempat membuat Anda jadi susah tidur dan tertekan. Sebaiknya seimbangkan segala sesuatunya minggu ini, lakukan semuanya sesuai dengan suara hati Anda. Lebih baik Anda memulai dengan aksi tentang ide apa yang terbaik dan bisa dicetuskan. Jangan menunda apapun yang berhubungan dengan keuangan, minggu ini perlu kerja keras bagi Anda untuk memperbaiki kondisi keuangan Anda.

* ASMARA:
Mendengarkan kata hati itu harus, tetapi juga tetap wajib mengandalkan logika saat menghadapi seseorang.
Single: Anda sedang menikmati dekat dengan seseorang, namun sayangnya si dia ini tidak sendiri lho.
Berpasangan: Anda juga harus bersikap adil dong, saat ia yang membutuhkan perhatian Anda juga harus memberikannya, seperti saat Anda ingin diperhatikan.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Mungkin memang strategi Anda kurang tepat dalam meraih tujuan Anda. Anda terlalu tidak fokus dan mengabaikan hal-hal yang seharusnya menjadi prioritas. Tidak mudah lho memiliki karier cemerlang seperti Anda sekarang ini, lebih baik Anda melakukan yang terbaik dan tidak meremehkannya. Anda tak bisa membuat orang lain setuju pada semua ide Anda.

* KESEHATAN:
Jangan menyimpan jus terlalu lama di dalam lemari es karena buah juga mengandung alkohol.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 9
* HARI BAIK: Kamis
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Kuning

Gimana tentang Ramalan Zodiak Sagitarius 2012 Terbaru diatas, apakah sama dengan kehidupan sobat? Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks