Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Virgo 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 17.58.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Virgo Mei - Juni 2012 Terbaru: Penasaran dengan Ramalan Zodiak Virgo 2012 Terbaru Minggu Ini? Nah, buat sobat yang berbintang zodiak Virgo, langsung aja dibaca deh.

Ramalan Zodiak Virgo 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

* UMUM:
Minggu ini semangat kamu sedikit menurun, energi kamu tampaknya tidak seperti biasanya, sehingga kamu bergerak cukup lamban. Banyak hal yang memenuhi pikiran kamu, dan memaksa kamu untuk berpikir sekaligus berbicara lebih cepat dari biasanya. Argumentasi di dalam diri sendiri membuat kamu cukup merasa bingung, perdebatan dalam diri kamu mempengaruhi semua kegiatan minggu ini. Situasi sedikit memanas di akhir minggu, dan persoalan asmara bisa menjadi topik yang panas.

* ASMARA:
Pemikiran kamu memang sudah benar dan baik. kamu tak hanya ingin mengikuti nafsu semata dan lebih memikirkan hubungan jangka panjang. Dan inilah saat yang tepat untuk membicarakan hubungan yang lebih serius dengan si dia. Apapun yang mengganggu pikiran kamu minggu ini, tetaplah berusaha berpikiran terbuka. Biarkan sisi manis dan kebaikan kamu yang menang kali ini, bukan ego kamu.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Kedengarannya memang agak berbeda dari biasanya, namun lebih baik kamu memikirkan kembali strategi dan pemikiran kamu. Minggu ini butuh pergerakan cepat, sekalipun memang kamu merasa tak punya banyak energi kali ini. Buat planning panjang perihal keuangan. Berikan semangat pada diri sendiri dan yakinlah pada keputusan yang kamu ambil saat ini.

* KESEHATAN:
Perbanyak menu hijau yang kaya klorofil untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Serat dari lidah buaya juga bagus untuk pencernaan dan diet lho.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 10
* HARI BAIK: Senin
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Hijau tua

Bagaimana informasi Dunia Remaja tentang Ramalan Zodiak Virgo 2012 Terbaru diatas? Percaya gak percaya, ini hanya sebuah Ramalan Zodiak. Disalin Bolay sumber Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks