Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Libra 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 17.51.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Libra Mei - Juni 2012 Terbaru: Mencari informasi tentang Ramalan Zodiak Libra 2012 Minggu Ini? Buat sobat yang berbintang zodiak Libra, berikut Horoskop bintang zodiak Libra terbaru buat sobat.

Ramalan Zodiak Libra 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )

* UMUM:
Tantangan datang di awal minggu dan membuat kamu harus memaksa diri untuk melakukan segala hal yang terbaik. Beberapa ide romantis datang di pertengahan minggu, dan sebaiknya kamu tidak hanya menyimpannya di benak saja. Karena kesibukan yang padat maka kamu juga harus berusaha untuk mengatur jadwal kamu. Perhatikan segala sesuatunya, jangan sampai kamu membuat tubuh kamu terlalu kelelahan. Tampaknya minggu ini kesehatan harus diutamakan. Di akhir minggu, berikan seseorang kesempatan untuk berbicara dan mengutarakan pendapatnya.

* ASMARA:
Perasaan kamu semakin kuat pada pasangan minggu ini, dan apabila kamu sedang single dan mencari pasangan, ini adalah waktu yang tepat menunjukkan niat kamu. Komunikasi adalah hal yang sangat penting di pertengahan minggu, jangan membuang kesempatan dan menutup diri. Dengarkan setiap keluhan dan pendapatnya. Karena sangatlah penting bagi kamu untuk tidak memaksakan pendapat begitu saja.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Kepribadian kamu yang low profile membuat orang merasa kagum dan nyaman dekat dengan kamu. Sekalipun kamu memiliki banyak kelebihan, namun kamu tak suka menyombongkannya. Namun berhati-hatilah dengan kondisi kesehatan di minggu ini, karena kesibukan yang terlalu padat akan menyita seluruh energi kamu.

* KESEHATAN:
Susu kedelai merupakan pilihan yang baik untuk diet, jika memang kamu terlalu khawatir dengan susu sapi murni atau instant.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 8
* HARI BAIK: Rabu
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Merah

Itu informasi Dunia Remaja buat sobat yang mencari Ramalan Zodiak Libra 2012 Terbaru. Semoga bermanfaat. Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks