Hari Ini WIB

Ramalan Zodiak Scorpio 2012 Terbaru

Update 12 Mei 2012 at 17.42.00. Dalam Kategori Zodiak

Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2012 | Ramalan Zodiak Scorpio Mei - Juni 2012 Terbaru: Nah, kali ini coba hadirkan informasi Dunia Remaja tentang Ramalan Zodiak Scorpio 2012 terbaru Minggu ini. Jadi, buat sobat yang berbintang zodiak scorpio, langsung aja dibaca yah.

Ramalan Zodiak Scorpio 2012

RAMALAN BINTANG ZODIAK SCORPIO ( 24 Oktober - 21 November )

* UMUM:
Di awal minggu ini kamu sebaiknya berusaha untuk mengunggulkan sisi logika kamu. Abaikan semua perasaan sensitif yang hanya akan membuat semuanya berkesan seperti drama dan berlebihan. Minggu ini hubungan asmara, persahabatan dan pekerjaan sedang baik, bintang kamu bersinar dan semua masalah terselesaikan dengan baik. Di akhir minggu ada baiknya kamu memprioritaskan hal-hal yang berkaitan dengan action, dan bukan hanya janji semata. kamu juga akan mencari dan nyaman berada di tengah orang-orang yang dapat membuka pikiran kamu.

* ASMARA:
Sesuatu yang bersifat rahasia dan penasaran memang sebenarnya merupakan bagian dari asmara yang tak bisa dihindari. Oleh karena itu, kamu tetap harus bersabar apabila minggu ini kamu masih dibuat menunggu dan penasaran. Di pertengahan minggu kamu akan dibanjiri energi-energi positif, dan semua hal terlihat membaik.

* KARIER DAN KEUANGAN:
Apabila di awal minggu kamu sudah bertemu dengan sesuatu yang membatasi pergerakan kamu, maka yang kamu harus lakukan adalah menunggu dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya. Di pertengahan minggu ini, pilihan yang dihadapkan pada kamu lebih banyak. Perhatikan saja kelebihan dan kesempatan yang ada, dan manfaatkan sebaiknya.

* KESEHATAN:
Perhatikan asupan makanan yang terlalu banyak mengandung minyak di minggu ini.

* NOMOR KEBERUNTUNGAN: 9
* HARI BAIK: Sabtu
* WARNA KEBERUNTUNGAN: Cokelat

Itulah sedikit info tentang Ramalan Zodiak Scorpio 2012 Terbaru yang bisa kamu ketahui, apakah sama dengan yang terjadi sama kamu? Disalin Bolay dari Facebook.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks