Hari Ini WIB

Tips Menggaet Rekan Kerja

Update 19 Juli 2012 at 12.26.00. Dalam Kategori Remaja

Tips Menggaet Rekan Kerja: Mempunyai pekerjaan disuatu tempat atau perusahaan, kadang ada seseorang sahabat atau rekan kerja yang membuat kita nyaman dan lebih semangat kerja, bahkan punya perasaan lain sama dia. Kamu mungkin lagi suka dan jatuh cinta sama teman kerja?

Tips Menggaet Rekan Kerja

Nah, kalo kamu suka dan pengen dia jadi kekasih kamu, berikut ada beberapa Tips Menggaet Rekan Kerja yang bisa kamu lakukan:

* Pastiin Dia Jomblo (Single)
Paling utama kamu harus cari tau dulu apakah sahabat atau rekan kerja kamu itu lagi suka sama seseorang atau gak. Cari tau juga kalo dia bener-bener udah putus sama pacarnya. Nah, kalo semua udah aman, baru maju dah.

* Kasih Senyuman
Senyuman adalah magnet yang kuat untuk membuat orang lain tertarik sama kamu. Jadi kamu harus terlihat ceria di depan si dia dengan senyum mengembang. Cukup dengan senyum saat ketemu sama dia, ini akan membuat kamu terlihat ramah di matanya.

* Kontak Mata
Saat makan siang dengan rekan lain, pilih tempat duduk berseberangan sama si dia. Karena dengan cara ini kamu bisa menjaga kontak mata dengannya. Inilah yang akan membuatnya semakin memperhatikan kamu. Pada saat dia menatap mata kamu, bisa aja dia jatuh cinta sama kamu.

* Kasih Perhatian
Untuk lebih dekat lagi sama dia, kasih perhatian dan biarkan dia tau kalo kamu peduli sama dia. Kamu bisa mulai dengan ngasih pemberian-pemberian kecil, seperti playlist CD atau sekedar perhatian pada saat dia sakit.

* Ajak Dia Bercanda
Mengobrol dengan nada yang selalu serius hanya akan membuat kamu terlihat kaku. Jadi sisipkanlah humor saat kamu dan si dia ngobrol, agar kamu dan dia bisa tertawa bersama. Dengan begitu, besar kemungkinan hubungan kamu dan dia akan menjadi dekat.

* Ajak Dia Pergi Berdua
Kalo biasanya kamu pergi ramai-ramai, kali ini ajak dia nonton berdua aja. Gak usah nyebutnya dengan kata kencan. Anggap aja kalian emang biasa punya kegiatan berdua.
Nah, kalo minggu berikutnya dia yang ngajak pergi berdua, lanjut lagi kamu yang ngajak, selanjutnya secara gak sadar kamu berdua kaya orang pacaran.

* Intens Ngirim Pesan Singkat (SMS)
Kamu bisa SMS-an atau sekadar BBM-an sama dia. Gak usah berlebihan, tapi yang penting ada percakapan antara kalian berdua setiap hari, supaya semakin dekat dan akrab. SMS Cinta.

* Tetap Jadi Diri Sendiri
Tetaplah jadi orang yang selama ini udah dikenalnya. Ini akan membuatnya semakin nyaman untuk berada di sekitar kamu.

* Ungkapkan Perasaan Kamu
Kalo udah siap, ini waktunya kamu mengungkapkan segala perasaan yang di rasakan selama ini. Jangan disimpan terlalu lama dan jangan ditunda-tunda. Semakin cepat diungkapkan akan semakin baik. Bisa lewat Puisi Menyatakan Cinta loh.

Nah, itulah sedikit Tips Menggaet Teman Kerja yang bisa kamu lakukan kalo kamu tertarik dan suka dengan rekan kerja. Kali aja berhasil. Selamat berjuang. Disalin Dunia Remaja dari berbagai sumber.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Tips Menggaet Rekan Kerja"

Posting Komentar