Hari Ini WIB

Cara Menghindari Password Email di Hack

Update 27 September 2012 at 17.58.00. Dalam Kategori Tips Internet

Bagaimana Cara Menghindari Password Email kena Hack? Banyak yang pernah mengalami Password di Hack, mungkin Password Email [Gmail/ Ymail], Password Facebook, Password Twitter dan Password akun internet yang lainnya. Untuk menghindari password Email kena hack, ada beberapa cara yang perlu dilakukan.

Berikut beberapa Tips Menghindari Password Email di Hack yang perlu kamu ketahui:

Cara Menghindari Password Email di Hack

* Jangan Ada Orang Lain yang Tau
Biasanya password email atau akun internet bisa kena hack karena ada orang lain yang tau (biasanya pacar). Jadi, usahain jangan ada yang tau tentang password email (facebook, twitter, yahoo, gmail, dll) yang kamu punya, biar aman.

* Verifikasi Kode Email Lain
Jangan lupa untuk verifikasi email kamu ke email yang lain, jadi kalo tiba-tiba email kamu di hack, kamu bisa mengambilnya kembali melalui email verifikasi.

* Jangan Menampilkan Alamat Email di Facebook
Orang bisa hack password hanya dengan mengetahui alamat email. Jadi jangan memasang atau menampilkan email di facebook. Intinya jangan share alamat email kamu kesemua orang, cukup orang-orang tertentu yang kamu kenal aja.

* Jangan Menggunakan Email di Blog
Buat yang punya blog atau blogger, biasanya ada page "About, Contact, Privacy Policy" yang mengharuskan memasang alamat email. Usahakan jangan menggunakan email utama di blog, kamu bisa pake email cadangan (email yang khusus).

* Sering Ganti Password
Gue pernah ngalamin email di hack karena jarang di cex dan ga pernah ganti password. Jadi, usahain selalu nge'cex email dan juga mengganti password secara berkala, ganti password email yahoo, gmail, facebook, dll dah. karena cara ini lumayan paling aman.

Itu sedikit tips cara menghindari Password Email di hack, berlaku juga untuk password facebook, twitter, yahoo, google plus, dan akun internet lainnya. semoga bermanfaat. Kalo sobat ada yang mau nambahin silahkan. :) Disalin Dunia Remaja. Lihat juga Cara Mengatasi Password Gmail di Hack.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS dimohon mencantumkan SUMBER link Dofollow ke blog ini..!!! Thanks

Atau Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Cara Menghindari Password Email di Hack"

Posting Komentar